What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, October 13, 2014

Kesalahan Cewek Dalam Menafsirkan Sikap dan Kecantikan

Warna Unyu ~ Cewek adalah cipataan tuhan yang sangat indah. Setiap cewek pasti menginginkan tampil cantik, lebih cantik, dan selalu cantik dalam setiap penampilannya di depan umum. Akan tetapi terkadang merek salah trik dalam memposisikan dirinya untuk tampil cantik. Berikut adalah beberapa kesalahan dari spekulasi cewek akan kecantika mereka

Make up yang Berlebihan
Kebanyakan Cewek menganggap bahwa Make up lah yang membuat mereka tampil cantik dan semakin cantik. Akan tetapi, tahukan sahabat unyu bahwa cewek yang tampil dengan tanpa menggunakan make up atau hanya sekedarnya akan membuat si cewek lebih terlihat lebih natural dan terlihat lebih menarik karena aura yang ditampilkan adalah aura yang sebenarnya.

Selalu Cari Perhatian
Kadang kadang kebanyakan cewek berfikir bahwa mencari perhatian akan membuat mereka dikenal dan terihat menawan. Anggapan ini dapat terpatahkan dengan perilaku cewek yang tidak mencari perhatan. Mereka hanya melakukan aktivitasnya dengan sebaik mungkin. Maka perhatian pun akan tertuju kepada si cewek.

Tidak Punya Passion
Jangan pernah berfikiran bahwa menjadi seorang wanita akan selalu berlindung di balik seorang pria. Jadilah cewek yang memiliki arah dan tujuan hidup yang jelas. Karenya membuat seorang cewek memiliki sikap yang posistif dan bersemangat dalam setiap hal sehingga merek akan terlihat lebih cantik.

Ceplas Ceplos dan cerewet
Tutur kata seorang cewek yang ceplas ceplos dan cerewet sering dianggap menjadi suatu ketertarikan bagi si cowok. Itu anggpan lama loh. Dikarenakan tutur kata seseorang menjadi salah satu penggambaran kepribadian seseorang, maka seharusnya cewek harus bertutur kata yang sopan dalam berbicara dan mereka pasti akan terlihat mengagumkan.

Lebih Suka Menyendiri
Cewek yang suka menyendiri dianggap sebagai anak rumahan dan mereka sering dianggap lebih cantik. Coba seorang cewek memiliki kepedulian yang besar terhadap lingkungan sekitarnya, mereka pasti akan terlihat lebih cantik karena aura keibuannya keluar karena peka terhadap sesame.

Manja yang Berlebihan 
Banyak yang menganggap cewek manja lebih cantik, iya sih tapi jangan berlebihan. Manja bukanlah sikap yang dilarang. Akan tetapi aura seorang cewek pasti akan lebih kelihatan cantik apabila mereka lebih mandiri.

Bersikap Genit

Sikap genit sering ditafsirkan para cewek membuat mereka lebih diperhatikan oleh orang lain terutama para cowok. Anggapan ini harus dipertanyakan, karena cewek yang tampil lebih kalem akan terlihat lebih mempesona.


Itulah beberapa sikap yang salah ditafsirkan cewek bahwa mereka akan lebih cantik dengan bersikap  seperti itu menurut Warna Unyu. Namun, kepribadian seseorang yang alami akan menjadi salah satu penebar kecantikan si cewek dengan tidak bersikap mengada – ada. 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger