What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, October 16, 2014

Seleb Cowok yang Dekat Banget Dengan Ibundanya

Warna Unyu ~ Cowok biasanya terkesan kurang dekat dengan seorang ibu, apalagi seorang selebritri cowok yang banyak terkesan "nakal". namun berikut ini ada beberapa artis cowok dunia yang akrab banget dengan ibundanya.

Justin Bieber
Meski Bieber banyak mengesankan sifat Bad boy di mata publik, akan tetapi sangat patuh terhadap sang bunda Pattir Mallete. Bieber pun tidak memungkiri bahwa segala yang sudah didapatkannya hari ini adalah berkat dari dukungan dan doa sang bunda.

Ryan Gosling
Tidak hanya deka dengan sang ibu, Gosling juga sangat dekat dengan saudara perempuannya, saking hormatnya kepada seorang cewek, Gosling pernah mengatakan bahwa dia selalu tertarik dengan film yang memiliki karakter cewek yang tangguh, karena dalam kehidupannya juga ada karakter yang seperti itu.

Liam Hemsworth
Liam mengaku suka menghabiskan waktu bersama dan jalan - jalan berdua dengan sang bunda. Bahkan sehari setelah putus dengan Miley Cyrus Liam menghadiri sebuah pesta dengan ibundanya.

Justin Timberlake
Penyanyi dengan suara khas ini mengaku bundanya Lynn akan selalu menjadi wanita favorit dalam hidupnya. Timberlake mengatakan "Dia adalah seorang wanita yang sangat istimewa. Dia selalu mendukung, Dia adalah alasan mengapa aku memiliki begitu banyak rasa hormat kepada perempuan"

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger