What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, October 8, 2014

Mau Tubuh Bugar ? Ini Tipsnya


Warna Unyu ~ Sahabat yang unyu, kalian pasti seneng kan kalo tubuh kalian bugar ? pastilah, semua kegiatan yang dilakukan dengan tubuh yang bugar akan terasa ringan dan fokus. Menjaga Kebugaran sangat penting bagi sahabat unyu yang sering melakukan aktivitas padat dengan jadwal yang sangat mengikat.

Kali ini gue mau menyarankan beberapa Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Bugar khusus untuk sahabat yang unyu semua,

Positif tinking

Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.Karena setiap masalah pasti solusinya.

Istirahat yag cukup

Kecapean setelah beraktivitas seharian merupakan salah satu faktor penyebab dari menurunnya daya tahan tubuh anda. Sehingga mengistirahatkan tubuh anda merupakan langkah yang sangat tepat untuk menghilangkan rasa capek tersebut. Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Dalam hal ini tidur yang cukup dan berkualitas.

Olahraga yang teratur

Olahraga menjadi salah satu penunjang hidup sehat. Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.

Makan Makanan berserat

Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.

Makanan yang Higenis

Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna. Selain Higenis, Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas. Sesuai kandungan kalori yang terdapat didalamnya.

Penuhi kebutuhan vitamin D

Vitamin D ini berfungsi untuk menstimulusi sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.

Banyak Minum

Kebutuhan cairan yang diperlukan dalam tubuh dapat dipenuhi dengan air putih yang menyehatkan. Delapan gelas air putih perharinya merupakan jumlah yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh kita.

Tersehnyumlah


Tersenyum merupakan Tips Menjaga Kesehatan tubuh paling mudah. Ini dikarenakan, dengan kita tersenyum maka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Jadi, sahabat unyu harus selalu tersenyum ya, tapi awas ! jangan tersenyum sendiri, nanti muncul anggapan yang berbeda.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger