What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, August 11, 2016

7 Website Paling Kece dari Indonesia yang Anak Muda Banget !

Warna Unyu ~ Hobi menulis memanglah tidak dimiliki oleh semua orang. Hanya mereka yang mengungkapkan pikirannya lewat tulisan yang bisa melakukannya. Mereka adalah orang-orang kreatif yang bisa meluapkan emosinya dalam sebuah tulisan.

Banyak penulis dengan gaya mereka masing-masing menggunakan blog atau media website sebagai media menyampaikan asrpirasi mereka. Blogger-blogger kreatif ini menuangkan pikiran mereka dalam bentuk digital yang dapat dinikmati oleh orang banyak di Dunia.

Dari banyaknya genre ataupun niche weblog, salah satunya adalah weblog dengan gaya anak muda. Website-website anak muda ini memang sangat menginspirasi dan menjadi pilihan bacaan positif bagi anak muda lainnya di Indonesia.

Dari ribuan website anak muda di Indonesia, berikut ini adalah 7 website paling kece dari Indonesia yang anak muda banget dan sangat menginspirasi.

7 Website yang anak muda banget !

1. Hipwee.com

Ini adalah sebuah website paling viral di kalangan anak muda Indonesia. Sangat banyak konten-konten viral yang berasal dari jaringan media sosial hipwee. Banyak artikelnya bertemakan kehidupan sehari-hari anak muda urban.

Jangan ngaku anak urban kalo belum baca hipwee. iya, hipwee memamng menargetkan pembacanya pada anak muda urban. Tulisan artikelnya pun disesuaikan dengan konsep anak muda banget. Artikel di hipwee menggunakan format essay listing dengan banyak gambar yang mendukung, sehingga anak muda juga sangat nyaman dalam membaca.

2. Malesbanget.com

Kalau website yang satu ini pasti kalian sudah pada tahu kan ? Masa sih kamu ngga tahu ? Ini salah satu website anak muda yang sangat terkenal sebelum hipwee muncul. Sesuai dengan namanya, artikel-artikel dalam web ini berisi tentang hal-hal yang males banget buat dibahas.

Tapi dengan pengemasan dan gaya penulisan yang anak muda punya, ditambah dengan selera humor dari penulisnya yang "agak dewasa" menjadikan artikelnya sangat berkualitas dan sangat asyik dibaca oleh anak muda.

Oiya, di malesbanget.com juga ada fitur video. Banyak video bagus yang bisa kamu temukan disini. Jadi, kalo pengen nonton yang kocak-kocak bisa kali kesini.

3.IDNtimes.com

Setelah hipwee, kemudian sangat banyak bermunculan web-web yang sejenis. Salah satunya adalah IDNtimes.com. Dibilang menjiplak, sama sekali tidak benar, website ini punya ciri khas tersendiri bagi pembacanya.

Dilihat dari tulisannya memang hampir mirip, namun punya perbedaan dengan gaya penulisan yang tidak terlalu "lebay" seperti hipwee. Desain webnya pun sangat menarik dengan konsep merah-putih dan beberapa warna yang mendukung, anak muda banget!

Baca Juga : Situs Untuk Pencari Kerja di Era MEA

4. Nyunyu.com

Kalau IDNtimes hampir mirip dengan hipwee, maka Nyunyu.com juga hampir mirip dengan malesbanget.com. Mungkin perbedaanya nyunyu.com lebih spesifik dalam target pembacanya, yaitu anak muda. Kontennya pun tidak ada yang berbau dewasa.

Kalau di malesbanget.com punya fitur video, maka di Nyunyu.com punya fitur yang hampir mirip dengan sosial medaia facebook, namun sangat sederhana. Jika ingin tahu lebih lanjut, kamu bisa coba mengunjugi Nyunyu.com langsung.

5. Yelah.co

Domain web ini dot co ya, bukan dot com. Camkan itu, jangan sampai kamu nyasar ke web-web aneh. hehe. Jadi, yaelah.co adalah salah satu website anakmuda yang isinya kebanyakan artikel tentang sekitar hidup kamu dan bakal bikin kamu berdecak "yaaeelaaah", pokonya seru banget.

Bahasannya sangat menarik bagi anak muda dan kadang-kadang ngeselin memang, bikin kamu gemazz. . yang menjadi ciri khas dari web anak muda ini adalah ilustrasi dari keluarga yaelah yang unik banget. Kawin silang antara monster gagal dan alien nyasar, iya semacam itulah gambaran yang diberikan kepada kita sebagai pembacanya. Sekali liat pasti terbayang terus di kepala, hahaha.


6. Studentpreneur.co

Ini adalah website anak muda yang paling menginspirasi keyanya. Artikel-artikel didalamnya membahas tentang informasi entrepreneur untuk anak muda. Banyak strategi, tips, dan inspirasi yang diberikan si penulis untuk kamu yang mau ber wirausaha.

website ini juga menjadi salah satu web harus kamu kunjungi ya guys, apalagi bagi kamu yang masih menjadi siswa atau mahasiswa.

Baca juga : Daftar Toko Online Terbesar di Indonesia

7. Warnaunyu.com


Warnaunyu.com adalah sebuah weblog yang terbilang baru, makanya banyak penikmat tulisan belum pada mengenal blogger yang satu ini. Diprediksi weblog ini akan menjadi salah satu wadah anak muda untuk mencari bacaan menarik seputar anak muda.

Dengan tagline "tempat baca anak muda", weblog ini diharapkan menjadi sebuah galeri dari tulisan-tulisan si blogger yang di dedikasikan untuk pembaca muda Indonesia. Ditambah dengan desain webnya yang berwarna, akan membuatnya lebih menarik.

Sampai saat ini, blog baru ini sudah mencapai 2 juta viewer, pertumbuhan yang sangat cepat untuk ukuran sebuah blog dengan platform blogger.

Itulah ke 7 website anak muda Indonesia yang menginspirasi. kamu harus mengunjungi web-web bagus ini untuk mendapatkan sumber bacaan yang cerdas dan berkualitas. Jika kamu merasa web kamu cocok untuk masuk list, silakan tulis linknya di kolom komentar.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger