What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, October 29, 2014

WOW, Indonesia Negara ke-7 Paling Ramah

Warna Unyu ~ Baru baru ini ada penelitian yang dilakukan oleh InterNation yang merupakan ppenelitian tahunan yang dikenal dengan Expat Insider. Menurut Expat Insider, Indonesia menempati posisi ke tujuh dalam sub kategori friendliness untuk riset yang dipublikasikan pada pekan kemarin, dikutip dari tribunnews.com (28 oktober 2014).

Tidak hanya menempati peringkat ke-7 sebagai negara paling ramah, Indonesia juga meraih peringkat 8 dalam sub kategori kualitas hidup. Dengan peringkat ini, Indonesia menjadi salah satu negra paling bahagia. Ada yang tidak percaya ? Nah, ini jawabannya, Indonesia menempati peringkat 9 dalam kategori Ease of Settling In, yaitu negara yang memiliki kemudahan bagi pendatang untuk menetap. Jadi tidak heran bahwa Indonesia sebagai salah satu negara paling nyaman.

Kategori ini dibagi dalam 4 sub kategori, yaitu Feeling welcome atau pendatang merasa disambut (Indonesia berapa pada peringkat 18). Lalu sub kategori Finding Friends, Indonesia berada pada peringkat 10 untuk kategori kemudahan mencari teman ini.

Berikutnya adalah sub kategory Language yaitu kemudahan menguasai bahasanya, Indonesia sendiri berada pada peringkat 11 dibawah Malaysia dan Singapura yang masing - masing menduduki peringkat 2 dan 3. Sub kategori teakhir dari kategori Ease of Settling adalah Personal Finance Index atau pendapatan rata- rata penduduk. menurut penelitian tersebut, 65 persen dari masyarakat Indonesia menyatakan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pribadi mereka.

Menurut tribunnews.com Survei Axpat Insider ini sendiri dilakukan dengan analisis konseptual input, dan analisis data yang diberikat oleh riset pasar independen perusahaan komma GmbH.

Bagaimana ? ada yang kurang setuju dengan Riset ini, silakan komen, hehe. Menurut Warna Unyu Indonesia memang menjadi negara yang pantas untuk dikunjingi, karena penduduknya ramah - ramah dan unyu- unyu :)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger