What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, October 18, 2014

7 Benda Yang Harus Dibawa Saat Berlibur

Warna Unyu ~ Liburan memang selalu menyenangkan, apalagi jika kamu bisa mengisinya bersama orang- orang terdekatmu dengan harapan bisa menyegarkan kembali pikiran saat anda kembali ke rutinitas. Namun sebelum beranjak ke tempat tujuan adakalanya kamu harus mempersiapkan barang bawahan yang wajib dibawa saat liburan. Berikut 7 benda yang harus dibawa saat traveling :

1. Sunblock
Ingin berlibur ke pantai, gunung atau kota, tabir surya atau sunblock adalah benda yang wajib dibawa. Paparan sinar matahari tetap bisa merusak kulit walau iklim terasa dingin.

2. Hand Sanitizer
Gel pencuci tangan dapat menjaga tangan kamu bebas dari kuman dan tetap bersih setiap saat. Ini penting, terutama ketika kamu pergi ke daerah, dimana air bersih tidak selalu tersedia.


3. Kotak P3K
Benda yang satu ini tidak boleh tertinggal karena dapat menolongmu, terutama jika berpergian di tempat yang memiliki perbedaan bahasa.

4. Tisu Basah
Walah sudah membawa gel pembersih tangan, ada baiknya kamu membawa tisu basah. Berfungsi sebagai penyeka keringat berlebih yang menyegarkan, jika kamu mengunjungi negara panas.

5. Kacamata Hitam
Kacamata hitam bukan hanya untuk bergaya, tapi juga bisa melindungi mata dari sinar UV yang berbahaya.

6. Kantong Plastik
Berguna untuk menaruh pakaian kotor atau basah agar pakaian kamu lainnya tetap bersih. Kantung ini juga berguna sebagai tempat muntahan bagi kamu yang mudah mabuk darat, laut dan udara.

7. Fotokopi Dokumen Penting
Fotokopi dokumen penting seperti paspor, tiket pesawat, KTP dan SIM harus selalu ada dalam kopermu. Jika terjadi hal buruk seperti tas dicopet, kamu dapat lebih mudah mengurus kehilangannya.





Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger