What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, December 1, 2014

Paspor Indonesia Memiliki Wajah Baru


Warna Unyu ~ Selama ini paspor dari Negara kita Republik Indonesia memiliki sampul depan dengan warna hijau dan dilengkapi dengan lambang garuda sebagai lambang negara kita.

Namun di sebuah grop Facebook yang diberi nama Bacpecker Dunia dengan anggotanya para traveler dari seluruh Indonesia dan dengan berbagai pengalaman travelingnya, mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah baru Paspor Republik Indonesia.

Pada laman tersebut terlihat sebuah foto paspor dengan warna coer biru, berlambng garuda, dan dengan tulisan "Republik Indonesia". Dan pada bagian paling bawah terdapat tulisan paspro yang semua ditulis dengan menggunakan huruf kapital.

Foto yang diunggah juga menampilkan bagian dalam dari paspor tersebut. Dari halaman demi halaman, diperlihatakan ikon- ikon dari Indonesia yang kaya akan warna, seperti pada halaman delapan tergambar bunga Refflesia Arnoldi. Sedangkan pada halaman 10 terlihat gambar sepasang ondel- ondel.

Salah satu penghuni grop FB tersebut menerangkan bahwa foto tersebit merupakanwajah baru paspr Indonesia. Akan tetapi belum di launching, launchingnya kemungkinan pada akhir tahun ini.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger