What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, December 8, 2014

Daftar Situs Untuk Pencari Kerja Menghadapi MEA

Warna Unyu ~ Job Board terbaik dan situs pencari pekerjaan saat ini memang dapat diandalkan untuk menemukan sebuah pekerjaan yang cocok untuk kamu. Kamu akan sangat mudah mengakses informasi yang tersedia di website - website penyedia jasa job career.

Terlebih lagi pada 2015 yang akan datang, Negara - negara Asean akan membebaskan warganya untuk mengakses pekerjaan - pekerjaan di wilayah Asean dalam Asean Economic Community atau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Kamu pasti memerlukan akses terbaik untuk melihat peluang kerja di Negara - negara Asean.

Berikut ini daftar situs yang dapat kamu Akses untuk menemukan pekerjaan yang cocok untuk kamu

CareerBuilder.com
CareerBuilder.com adalah salah satu job board terbesar di Dunia, merekan menyediakan lowongan pekerjaan, saran karir dan sumber daya untuk para pencari kerja. CareerBuilder mendapatkan daftar pekerjaan langsung dari Perusahaan dan telah memperluas daftar lokal melalui kemitraan dengan banyak surat kabar untuk menggabungkan baris online mereka.

Dice.com
Dice adalah situs terkemuka untuk pencari kerja di bidang teknologi. kamu dapat mencari perusahaan, jabatan, keterampilan yang dibutuhkann dengan menggukan kata kunci seperti nama perusahaan, jenis pekerjaan dan lokasi. Pengguna terdaftar dapat meng-upload resume pencarian, resume rahasia, mendapatkan informasi gaji, menyimpan resume dan surat pengantar, dan melacak pekerjaan. Kamu juga akan menemukan saran karir dan berita teknologi dari para pencari kerja lain.

Glassdoor.com
Glassdoor adalah sebuah situs komunitas karir yang membantu orang menemukan pekerjaan dan perusahaan merekrut bakat atas. Anggota glassdoor dapat menemukan Koneksi dalam di sebuah perusahaan melalui jaringan Facebook mereka, melihat daftar pekerjaan terbaru, serta mendapatkan akses ke konten yang dibuat pengguna proprietary termasuk laporan  gaji perusahaan tertentu, penilaian dan ulasan, peringkat persetujuan CEO, pertanyaan wawancara dan ulasan , foto kantor, dan banyak lagi.

Indeed.com
Indeed adalah situs nomor 1 untuk pencari pekerjaan dengan jutaan lowongan pekerjaan dari ribuan situs web, termasuk situs perusahaan karir, papan pekerjaan, baris koran, asosiasi dan sumber-sumber online lainnya posting pekerjaan. Pengguna juga dapat meng-upload resume dan mendapatkan link melanjutkan pribadi untuk berbagi. Kamu juga akan menemukan tips mencari pekerjaan dan forum diskusi untuk pencari kerja

LinkedIn.com
LinkedIn menghubungkan para profesional di dunia untuk membuat mereka lebih produktif dan sukses. LinkedIn adalah jaringan dunia profesional terbesar di Internet. Kamu dapat mencari pekerjaan, mengidentifikasi kontak pada perusahaan yang menawarkan lowongan, dan ikuti perusahaan yang menarik di LinkedIn. Pengguna dapat memasukkan sampel portofolio dalam profil mereka untuk menampilkan apa yang bisa mereka lakukan. LinkedIn bekerja dengan baik untuk pencarian pekerjaan pasif di mana mereka ingin majikan untuk menemukan mereka.

Monster.com
Monster.com adalah salah satu papan pekerjaan asli dan telah diperluas untuk mencakup berbagai sumber lain dan aplikasi untuk para pencari kerja. Pengguna Monster.com dapat mencari dan melamar pekerjaan secara online, posting resume, meninjau profil perusahaan, dan mendapatkan informasi gaji dan saran karir.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger