What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, December 12, 2014

Foto dari Indonesia Masuk Nominasi Sony World Photography Award 2015

Warna unyu ~ Dunia Fotografi saat ini memang sedang naik daun. Banyak Fotografer muda dan berbakat turun ke dunia fotografi ini. Hasil karya merekapun sangat bagus, bahkan tidak jarang pula menghasilkan foto yang menakjubkan.

Indonesia yang memiliki dukungan alam yang sangat cantik dan mendukung dunia fotografi inipun banyak menghasilkan fotografer profesional yang dikagumi di dunia internasional. Salah satunya adalah Foto milik Andrew Suryono yang menjadi salah satu nominasi pemenang di Sony World Photography Award 2015 ini

Frame Foto diatas menggambarkan seekor orangutan di Indonesia yang sedang berteduh di tengah derasnya hujan dengan selembar daun talas. Foto ini benar-benar menakjubkan dan realistik. Foto orangutan ini di ambil di salah satu spot di daerah Bali.

Selain foto dari Andrew, Foto dari Indonesia lainnya juga mengundang banyak perhatian netizen dunia penyuka fotografi.  Foto ini adalah milik Arief Siswandhono.


Frame foto diatas menggambarkan seorang bocah perempuan dengan tatapan yang klasik berfoto dengan seekor kucing peliharaannya. Posenya bocah perempuan ini sangat menarik perhatian karena matanya menatap lurus ke depan dengan mulut yang unyu - unyu.

Selain dari Indonesia, ada beberapa foto dari negara lain yang masuk nominasi. Seperti foto milik Georg May dari Germany di bawah ini


Dan foto milik Jubair bin Iqbal dari Negara Bangladesh ini

Demikian foto - foto yang menakjubkan di ajang Sony World Photography Award 2015. Terus dukung kreatifitas anak muda Indonesia untuk berkarir di Industri kreatif.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger