What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, November 4, 2014

Apa ? Nadine Kaiser Sudah Punya Pacar

Warna Unyu ~ Kecantikan Nadine Kaiser putri Menteri Susi Pudjiastuti memang menjadi buah bibir saat ini di dunia maya. Saat banyak yang penasaran siapa kekasihnya, dunia maya dihebohkan lagi dengan beredarnya foto Nadine Kaiser dengan seorang cowok ganteng.

Dalam foto ini, Cewek yang sedang kuliah di Florida, Amerika Serikat ini bersama seorang cowok bule yang tampan. Mulai dari foto saat dinner romantis, foto Nadine mencium cowok tersebut lalu saat bersama teman-temannya dan beberapa foto lainnya.


Cowok bule tersebut tampan dengan potongan rambut yang khas dan senyum yang menawan. Saat ini mulai beredar Foto-foto Nadine Kaiser ini ditemukan diberbagai akun yang diperkirakan palsu di Instagram atau Facebook.

Hmm, sahabat unyu yang naksir dan terpesona kecantikan Nadine Kaiser siap-siap kecewa ya. Kalau lihat kemesraan mereka, bakal banyak yang patah hati nih para cowok, hehe.

Seperti diketahui sebelumnya, Nadine Kaiser mendadak tenar setelah sang ibu dipilih Presiden Jokowi menjadi Menteri Perikanan dan Kelautan.

2 comments :

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger