What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, December 27, 2014

Fizzy, Pilot Cantik Asal Negeri Jiran

Warna Unyu ~ Nama lengkap cewek ini Noor Hafizah M Idrus, cewek cantik ini bukanlah seorang artis, penyanyi, ataupun model, lalu kenapa dia begitu tenar di dunia maya saat ini?  Fizzy Idrus, sapaan akrabnya, adalah seorang pilot perempuan pertama di dunia yang berhijab! Wow! pekerjaan yang keren

Cewek cantik yang mempesona ini menjadi pemberitaan di dunia maya saat ini. Banyak media yang meliput atau sekedar memposting biodata atau kesehariannya. Dia bertugas sehari-hari mengemudikan pesawat airbus Air Asia Malaysia (Air Asia X). Kehadirannya di dunia penerbangan langsung mendapat sorotan, dan ramai di perbincangkan di sosial media. Terlebih, pilot cantik  ini, masih muda, pangkat cukup tinggi, dan yang paling penting Fizzy itu masih jomlo lho.

Hehe, tentunya bukan jomlo karena tidak ada yang mau, tapi mungkin belum ada pilihan yang tepat. sobat unyu yang ingin kenal boleh tuh. Di maskapai asal Negeri Jiran itu, dia menjabat Senior First Officer (Capt) dan bergabung sejak 2006. Ia masuk Akademi Penerbangan Malaysia pada 2006.

Sebelumnya dara kelahiran Taiping, Perak, 21 September 1984, kuliah di Universitas Kebangsaan Malaysia, namun memutuskan berhenti dan masuk ke Akademi Penerbangan Malaysia pada 2006. Fizzy yang mengaku masih jomblo, dan tertarik bekerja di Air Asia setelah melihat iklan lowongan pilot di televisi. Tanpa sepengetahuan keluarganya, ia coba melamar dan diterima.

berikut ada beberapa foto Fizzy si pilot cantik yang dihimpun warna unyu dari berbagai sumber
[Frame1] : Foto Fizzy yang sedang di dalam kokpit pesawat

[Frame2] : Fizzy sedang berfoto dengan crew Air Asia Malaysia

(Baca juga : Empat Pekerjaan yang Membuat Cewek Tambah Keren)

Kisah Fizzy menjadi inspirasi bagi banyak remaja wanita. Banyak netizen memujinya bukan karena cantik semata, tapi juga cerdas dan tak pernah tinggalkan salat lima waktu. LUAR BIASA !!

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger