What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, December 11, 2014

7 Cara Alami Memutihkan Gigi

Warna Unyu ~ Senyuman Indah merupakan anugerah yang sangat luar biasa untuk menunjang penampilan seseorang. Memiliki senyum yang sehat dan indah berawal dari gigi yang putih dan bersih. Oleh sebab itu, Warna Unyu ingi berbagi tips membuat gigi tampak lebih putih dengan bahan alami.

Dikutip dari Womes Health, Kamis (11/12/2014), "Jika sehat maka akan terlihat cantik. Untuk kesehatan gigi tidak perlu menggunakan bahan kimia berbahaya, cukup dengan bahan alami saja," kata dr Aarti Sharma.

Berikut ini 7 tips agar gigi tetap sehat dan senyum semakin mempesona dengan bahan alami ala dr Aarti Sharma :

1. Mengunyah Almond dan Walnut
Mengunyah almond dan walnut dapat menggosok plak dan noda di permukaan gigi. "Untuk membantu mendapatkan senyum putih mutiara bisa menggunakan kedua bahan ini karena mengandung protein dan lemak sehat," ujarnya.

2. Makan Wortel atau Nanas
Wortel dan nanas berperan sebagai penghilang noda alami dengan meningkatkan produksi air liur, sehingga membersihkan gigi dan memperkuat gusi.

3. Gosok Gigi dengan Kulit Pisang
Gosok kulit pisang pada gigi selama dua menit bisa membantu memutihkan gigi. Kulit pisang mengandung beberapa mineral penting untuk gigi.

4. Mengunyah Apel
Mengunyah apel dapat menguatkan gusi, kandungan air yang tinggi dapat meningkatkan produksi air liur sehingga membantu dalam membunuh bakteri. Apel juga berfungsi sebagai pembersih gigi.

5. Mengunyah Brokoli
Mengunyah brokoli dapat menghilangkan noda-noda di permukaan gigi.

6. Makan Buah Peer
Buah peer dapat menetralkan penyebab bau pada mulut dan dapat membunuh bakteri pada gigi. Peningkatan produksi air liur yang disebabkan oleh buah ini juga dapat menyapu sisa-sisa makanan sehingga gigi menjadi putih dan sehat.

7. Makan Ikan Salmon
Ikan salmon. Ikan ini mengandung kalsium yang dibutuhkan tulang dan gigi, untuk itu jangan pernah ragu mengonsumsinya.

Itulah ketujuh cara alami yang bisa kamu terapkan untuk memutihkan gigi kamu agar lebih unyu. Ingat sahabat unyu, kesehatan gigi sangat besar pengaruhnya terhadap senyuman indah kamu yang menunjang penampilan kamu.




Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger