What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, December 21, 2014

Durasi Tidur Pengaruhi Kepribadian Kamu

Warna Unyu ~  Tidur merupakan aktivitas yang wajib bagi seluruh makhluk hidup di dunia untuk memenuhi kebutuhan istirahat tubuh mereka. Bagi pula manusia yang sangat membutuhkan tudur untuk merehatkan anggota tubuhnya dari aktivitas sehai - hari.

Tidur juga merupakan kewajiban kita terhadap tubuh untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan tidak mudah lelah. Namun, seberapa lama kamu tidur setiap hari ? itu merupakan pertanyan yang dapat menggambarkan kepribadian kamu.

Kategori tidur seseorang pada umunya dibagi menjadi tiga klasifikasi, ada yang tidur kurang dari enam jam, enam hingga sembilan jam, dan lebih sembilan jam. Ketiga kategori durasi tidur tersebut dapat menunjukkan kepribadian kamu lho sobat unyu.

Berikut ini adalah penjelasannya :

1. TIDUR KURANG 6 JAM

Bagi kamu dengan durasi tidur kurang dari 6 jam, diperkirakan kamu memiliki sifat yang blak-blakan, optimis, yakin dan percaya diri . Bila bertemu kegagalan tidak mudah menyerah. Seseorang yang aktif dan tidak suka di rumah, lebih senang di luar. Suka bersosialisasi sehingga di tempat kerja punya posisi tinggi.

2. TIDUR 6-9 JAM

Bagi kamu dengan durasi tidur enam hingga sembilan jam, ini merupakan durasi tidur paling ideal. Orang yang punya balance yang baik, tidak ekstrem dan taat. Orang seperti ini akan panjang umur. Cocok untuk bekerja di bank atau menjadi pegawai negeri.

3. TIDUR LEBIH 9 JAM

Nah, bagi kamu yang durasi tidurnya lebih dari 9 jam, kamu diperkirakan sering berpikiran negatif, sering pusing ini itu, tidak begitu banyak bergaul sehingga tidak begitu pandai berteman. Suka melakukan apapun menurut ide sendiri, sehingga cocok dengan pekerjaan yang bisa menyalurkan ide-idenya, bukan yang harus menyesuaikan diri dengan orang lain.

Sobat unyu masuk dalam kategori tidur dengan durasi yang mana? semua prediksi diatas dilihat dari umumnya orang. Kamu yang tidurnya lebih dari 9 jam bukan berarti kamu tidak bisa mengubah kebiasaan kamu. Kamu juga bisa mengubah sedikit demi sedikit durasi tidur kamu menjadi sekitar 6 jam atau kurang dari 6 jam. dan mudah - mudahan kepribadian kamu juga akan menjadi lebih baik, lebih aktif.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger