What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, December 3, 2015

Heboh, Selfie Dengan Satu Tangan Pegang Payudara Sendiri Menjadi Trend Saat ini

Warna Unyu ~ Foto sendiri atau lebih kita kenal dengan sebutan selfie memang sedang menjadi kegiatan yang digandurungi oleh kita-kita anak muda. Ditambah dengan canggihnya perangkat smartphone yang menyediakan kamera depan dengan pixel yang besar akan meningkatkan kegemaran kaula muda melakukan aktivitas ini.

Namun tahukah kamu apa trend selfie pada minggu-minggu ini ? ternyata, trend selfie yang terjadi pada minggu-minggu ini adalah sesuatu hal yang sediki nyeleneh, yaitu selfie dengan satu tangan memegang payudara sendiri.

Sebelumnya, ada sebuah tantangan foto menyentuh pusar dari belakang yang sempat menjadi trend di Tiongkok, namun saat ini trend menyentuh pusar berubah menjadi trend menyentuh payudara. Ada-ada aja.

Pada dasarnya trend ini juga berawal dari sebuah tantangan yang disebut "Behind the Back Breast Grab Challenge". Caranya bagi para wanita ditantang untuk melingkarkan tangan melalui punggung hingga bisa menyentuh bagian dada.

Sebenarnya maksud dari tantangan ini adalah untuk menguji kebugaran dan bentuk tubuh ideal untuk mencari tahu bahwa si wanita tidak kegemukan. Tantangan ini pada awalnya di populerkan oleh para instruktur fintess.

Tantangan ini kemudian menjadi trending karena banyak wanita yang berhasil melakukannya dan mengungguh foto selfie mereka ke akun social media.

Mudah-mudah trend baru ini tidak mewabah di Indonesia ya girls. Ya kalo kamu ingin melakukannya, lakukan saja dengan alasan kebugaran untuk tubuh ideal tapi jangan di share di social media kamu karena ini sedikit nyeleneh dan tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang bermartabat. Okheyy. 
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger