What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, November 14, 2014

Selebriti Muda yang Tampil Modis dan Cantik Dengan Hijab

Warna Unyu ~ Hijab Merupakan salah satu bentuk pakaian wanita yang sangat sopan apabila digunaka. Kini menggunakan hijabpun menjadi tren bagi setiap wanita yang ingin tampil lebih menarik. Tidak terkecuali dengan para selebritis ini.

Banyak selebriti muda Indonesia kini memilih untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Walaupun menggunakan hijab saat berakting atau pun dalam kehidupan sehari-harinya, mereka tetap terlihat cantik, modis dan elegan. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan empat selebriti muda yang tampil modis dan cantik dengan hijab yang diberitakan lintas6.com pada hari Kamis (13/11/2014):

1. Alyssa Soebandono
Pintar, cantik dan santun itulah tiga kata yang pantas disematkan untuk aktris muda Allyssa Soebandono. Selain memiliki bakat berakting, ternyata istri dari Dude Herlino ini juga berbakat dalam memadupadankan busana muslim yang ia gunakan. Semenjak menggunakan hijab, penampilan Ica, begitulah ia akrab disapa semakin terlihat elegan.

Untuk kerudung, Ica kerap menggunakan pasmina yang ia berikan modifikasi lewat lipatan atau pun tambahan aksesoris dibeberapa bagian. Untuk busana, Ica juga sangat pandai dalam memadupadankan busana yang ada di lemari pribadinya. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap memadukan dress, celana panjang, jaket, kaus, scarf, kemeja, harrington dan masih banyak lagi.

2. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar merupakan satu dari sekian banyak aktris yang pandai dalam memadupadankan hijabnya. Hijab fashionable menjadi gaya tersendiri bagi istri dari Irwansyah ini. Permainan warna dan padupaan busana menjadi ciri khas dari gaya penyanyi dan aktris yang satu ini.

Dalam beberapa kesempatan, Kia tampil cantik dengan gaun, syal, kemeja, outer, celana bahan, celana jeans, blazer dan masih banyak lagi. Untuk menyempurnakan penampilannya, Kia juga kerap menambahkan aksesoris seperti kacamata, tas cantik, kalung, cincin, gelang dan masih banyak lagi.

3. Risty Tagor
Aktris dan desainer yang satu ini memang tak pernah absen tampil modis dan cantik dalam setiap penampilannya. Ibu muda yang satu ini kerap menggunakan warna-warna cerah pada kerudung hingga busana yang ia gunakan. Sungguh menjadi kombinasi yang sempurna untuk penampilan Risty.

Disalah satu penampilannya, Risty tampil bak boneka porselen dengan menggunakan atasan polkadot yang disandingkan dengan rok panjang berwana pink serta kerudung broken white.

4. Shireen Sungkar
Sejalan dengan sang kakak, Shireen Sungkar juga kerap tampil cantik dan modis dengan balutan busana muslimnya. Tak hanya bermain dengan warna-warna yang menarik hati, namun Shireen juga berani dalam memadupadankan setiap busana pada tubuhnya.

Gaun-gaun panjang atau pun perpaduan atasan dengan rok atau celana mendominasi gaya Shireen sehari-hari. Sementara untuk kerudung, ibu satu anak ini kerap tampil dengan menggunakan pasmina atau pun kerudung segi empat.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger