What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, November 5, 2014

Theresia si Pramugari Cantik Ternyata Sudah punya Pacar

Dunia media sosial saati ini sedang heboh dengan sosok pramugari cantik pesawat kepresidenan RI bernama Theresia Mariana Susanti.

Personel TNI AU berparas manis ini jadi obrolan seru di media sosial, mulai dari yang mengagumi kecantikannya, mengajak berkenalan, sampai yang iseng meminta nomor teleponnya. Kebanyakan dari adalah kaum laki-laki tentunya.

Namun terlepas dari bagaimana Theresia menanggapi ketertarikan para 'penggemar dadakan' terhadapnya, terutama lewat laman Facebook itu, kaum lelaki agaknya siap-siap untuk patah hati.
Status Theresia saat ini sudah memiliki pasangan. Dalam laman Facebook-nya, terutama di bagian "Tentang" bila masuk ke bagian "Peristiwa Penting" di sana Theresia menuliskan hubungannya dengan seorang pria bernama Deki Awal.

Di sana tertulis: "Berpacaran dengan Deki Awal". Juga tertera tahun 2013 yang kemungkinan besar tahun dimana Theresia dan Deki memulai hubungan.

Hubungan keduanya tampak baik dan mesra. Itu dibuktikan dengan foto-foto keduanya, baik saat menghadiri acara pernikahan, maupun saat bercanda dan bercengkerama dengan seorang anak kecil.
Terlepas dari itu, Theresia tampak bangga dirinya menjadi personel TNI Angkatan Udara. Selain banyak memajang foto berseragam TNI AU, sebagai foto utama ia memajang foto saat dirinya bersalaman dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger