What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, November 6, 2014

Gila, Pria ini Beneran Bertelur

Warna Unyu ~ Apa yang terjadi pada Sinin alias Kong Naim sungguh diluar dugaan dan jauh berbeda dari biasanya. Apabila pada umumnya burung atau binatang yang termasuk dalam golongan Aves dan reptil yang bertelur, peristiwa bertelur ini juga terjadi pada Kong Naim.

Percaya atau tidak, Kong Naim yang sekarang berusia 62 Tahun kerap bertelur. Sebagai warga baru di Lingkungannya, Kong Naim membuat warga sekitar Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara geger dengan peristiwa aneh bin ajaib ini.

Seusai beliau bekerja di sebuah percetakan, Kong Naim yang sedang duduk bersama tetangganya sempat mengeluh minta dipijat. Menurut Kong Naim, gejala seperti ini menandakan bahwa dia hendak bertelur. Warga sekitar yang tidak percaya sebelumnyapun, tercengang melihat keanehan yang terjadi pada Kong Naim.

Kong Naim mengaku bahwa beliau sudah mengalami hal yang sama sejak tahun 1998. Pria asli Grobogan, Jawa Tengah ini mengaku bertelur setiap tiga bulan sekali.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger