What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, November 9, 2014

4 Cara Efektif Usir Stress

Warna Unyu ~ Kegiatan sehari- hari yang pada dan berat seringakali membuat kita merasa stress. Stress ini dapat menyebabkan kurangnya fokus yang sangat mengganggu. Selain mental, stress juga mengganggu psikologis seseorang.

Memiliki pikiran yang stress juga akan berpengaruh pada kesehatan seseorang sahabat unyu. Misalnya stress akan menyebabkan penyakit fisik seperti sakit kepala, masalah perut, sulit tidur, dan masalah berat badan.

Untuk mengusir stress yang melanda sahabat yang unyu- unyu, Warna unyu ingin memberikan beberapa tips untuk mengusir stress. berikut ulasannya.

Mengambil Nafas
Ambillah nafas yang dalam dengan fokus, hal ini akan membuat ketegangan yang malanda tubuh kamu akan mulai meregang. Ambillah nafas yang dalam dan hembuskan. ulangi beberapa kali sampai kamu merasa rileks.

Berkonsentrasi
Stress menyebabkan konsentrasi kamu menjadi terganggu. Akan tetapi cobalah untuk berkonsentrasi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan kamu secara satu per satu. Dengan demikian, kamu perlahan- lahan akan menjadi lebih berkonsentrasi daripada sebelumnya

Olahraga
Olahraga dapat membantu kamu untuk merileksasikan tubuh dan otot - otot tubuh. Jangan melakukan olahraga yang berat sekaligun, karena hal itu akan membuat tubuh kamu menjadi semakin stress. Lakukanlah olahraga yang sederhana dan teratur supaya beban stress di tubuh kamu hilang. Selain itu, juga jaga asupan makanan yang sehat untuk kesehatan tubuh dan pikiran.

Menikmati Waktu
Stress dalam kegitan sehari- hari dapat diminimalisir dengan melakukan refreshing pada akhir pekan. Nikmatilah waktu kamu dan jangan memikirkan beban yang membuat kamu stress di hari libur.  
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger