What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, April 15, 2015

10 Tingkah Cewek Jika Sedang Suka Kepada Seorang Pria

Warna Unyu ~ Cewek memang sesosok makhluk ciptaan-Nya yang paling indah, dia suka bikin para cowok penasaran dan susah dia juga susuh ditebak. Kamu pasti pernah beranggapan seperti ini terhadap seorang cewek yang sedang kamu dekati.

Akan tetapi, percayakah kamu, tidak selamnya cewek itu susah ditebak. Karena dari beberapa sumber bacaan warna unyu menggambarkan bahwa ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikap dan body language cewek saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan seorang cowok idamannya.

Ciee yang penasaran. Oke mari kita bahas, berikut ini ada setidaknya 10 sikap yang menjadi ciri -ciri seorang cewek suka kepada seorang cowok.

1. Kontak Mata
Seberapa lama dan bosannya dia berbicara dengan kamu walaupun dengan bahasan pembicaraan yang santai. Jika wanita tetap melihat ke mata kamu saat berbicara, besar kemungkinannya dia sudah tertarik dengan kamu.

2. Senyuman
Senyuman, Terkadang cowok suka salah tingkah saat wanita tersenyum, jangan salting boy, dia tersenyum kepada kamu artinya wanita itu tertarik dengan kamu. Tidak perduli apapun topik yang sedang dibicarakan dia sering tersenyum saat berbicara dengan kamu.

3. Sangat Penuh Perhatian
Jika dia selalu fokus pada kamu, bak kamu adalah pusat perhatiannya walaupun sedang dalam pusat keramaian. Sudah pasti dia tertarik pada kamu.

4. Loyal Waktu
Selalu ada waktu saat kamu mengajaknya atau meminta bantuan, menemani saat nonton bioskop atau urusan apapun dia selalu okey saat diajak. Jika hal ini terjadi, sangat besar kemungkinan sidia sudah tertarik pada kamu.

5. Suka Mencontoh Tingkah Kamu
Hal-hal kecil yang sering kamu lakukan seperti candaan atau tingkah dungu kamu, Haha. sering diam-diam direkam oleh memorinya dan dicontohkan kembali. Artinya momen-momen kecil kamu saja sering dipikirkan oleh si dia.

6. Tertawa
Jika wanita suka tertawa saat kamu membuat lelucon, artinya kamu sedang diperhatikan olehnya. Tidak ada salahnya kamu men-judge dia suka sama kamu, tapi itu hanya sekedar penilaian. Jangan sampai terbawa emosi berlebihan.

(Baca juga : Gerak Gerik Cowok yang Sedang Menyukai Kamu)

7. Berpikiran ke Depan
Memikirkan tentang masa depan jika sudah menjalin hubungan dengan kamu, ini sedikit lebih dalam karena sang wanita sudah lebih serius memikirkan tentang hubungan kalian ke depan. Dipastikan dia ada perasaan terhadap kamu. Dia patut diperjuangkan

8. Lihatlah Matanya
Untuk yang lebih detail jika kamu memperhatikan saat kamu bertatapan mata dengannya, lihatlah lingkaran hitam matanya. Jika pupil matanya melebar dia sedang menikmati tatapan.

9. Sentuhan
Sebuah sentuhan kecil saat memegang pundak kamu atau sekedar membersihkan celana kamu yang terkena abu dari rokok yang sedang kamu hisap. Sentuhan jujur bukan sentuhan nakal. Artinya dia sudah tertarik dan merasa nyaman saat dekat dengan kamu.

10. Menggigit Bibir
Menggigit bibir merupakan spontanitas saat seorang wanita merasa tertarik dengan lawan bicaranya. Ini juga menunjukkan kalau dia tertarik dengan si pria yang sedang berbicara dengannya.

(Baca juga : Ciri Ciri Cowok yang Suka PHPin Ceweknya)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger