What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, April 25, 2015

Lima Hal Unik Yang Dianggap Romantis Oleh Para Cowok

Warna Unyu ~ Selera seorang cowok memang berbeda beda, ada yang merupakan cowok romantis yang rela melakukan apapun untuk kisah yang romantis dalam hubungannya, ada pula yang tidak suka melakukan hal hal yang berlebihan yang mereka anggap lebay.

Namun, dimata para cowok yang notabenenya kurang romantis itu, dalam hati kecil mereka sering menganggap hal hal kecil yang unik menjadi suatu kejadian yang romatis bersama pasangan.

Berikut ada lima hal unik yang dianggap romatis oleh para cowok

1. Mau Diajak Nonton Film Yang Cewek Banget
Menurut cowok, kalau mereka sudah sampai di level ini, tandanya mereka sudah mulai memberikan hati dan perhatiannya dengan tulus. Mungkin mereka tak suka dengan film-film yang termenye-menye. Tapi demi menyenangkan kekasihnya, sesekali mereka akan melakukannya.

2. Berjalan Di bawah Payung yang Sama Saat Hujan
Ini mungkin hal yang tidak terlalu menyenangkan buat sebagian cewek, akan tetapi seorang cowok merasa mereka bisa melindungi ceweknya jika mereka sedang berjalan di bawah payung yang sama.

3. Membantu Membersihkan Rumah
Tidak semua cowok suka dan telaten dalam pekerjaan rumah tangga. Meski begitu, melakukan apa yang biasa dilakukan oleh cewek yang ia cintai, menurut dia adalah hal yang romantis dan bisa ia berikan untuk menyenangkan hatinya. Tak melakukan hal rumah tangga bukan berarti mereka tak perlu melakukannya bukan?

4. Cuci Piring
Ada beberapa hal yang baik saat kita mencuci piring. Menurut cowok, mereka senang mencuci piring atau mencuci piring bersama pasangannya. Cara ini membuat mereka berkomunikasi lebih banyak dengan pasangannya dan kerap memunculkan diskusi yang menyenangkan.

5. Mengalah Dengan Remot TV
Seorang cowok seringkali menguasai TV tapi jangan lupa cewek juga suka menang sendiri dengan TV. kalau ia mau mengalah untuknya, itu tandanya sayang dan dia sedang menunjukkan romantismenya.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger