What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, April 4, 2015

Lima Cara Unyu Nyatakan Cinta Tanpa Bicara

Warna Unyu ~ Ciee yang baca lagi jatuh cinta. Tidak ada yang salah kok dengan jatuh cinta. Jatuh cinta kepada seseorang adalah salah satu hal yang paling indah di dunia. Bener nga kira - kira ?

Ada berbagai macam cara seseorang menyatakan cintanya kepada pujaan hati. Mungkin kamu salah satu orang yang berpikir seperti ini "Kalau nyatakan cinta hanya lewat kata sih sudah biasa", kamu harus mencari cara unik untuk membuat kekasih merasa sangat bahagia apa yang kamu lakukan.

Salah satunya adalah menyatakan cinta tanpa mengungkapkannya dengan kata - kata, bisa menjadi salah satu cara unik yang dapat kamu lakuakan. Berikut adalah 5 Cara menyatakan Cinta Tanpa Bicara,

1. Memberi kejutan termanis untuknya
Wow, termanis. Salah satu cara terbaik untuk membuat orang yang kamu cintai tahu bahwa kamu mencintainya adalah dengan memberi kejutan termanis untuknya. Hal itu menunjukkan bahwa kamu selalu memikirkannya dan selalu tahu tentangnya, bahkan meski kalian sedang tidak bersama.

2. Sentuhan romantis
Jika kamu benar-benar peduli pada pujaan hati kamu, kamu pasti akan berusaha memperhatikannya sampai detail terkecil, untuk membuatnya merasa bahagia sepanjang waktu. Jadi, jangan berhenti untuk melakukan hal itu. Misalnya, kamu selalu mencium tangannya sebelum kalian berpisah, atau memberi ucapan manis lainnya di dahi sebagai tanda rasa sayang kamu padanya.

3. Detail kecil tentang dirinya
Melakukan hal-hal kecil yang bikin si dia meleleh, seperti menggenggam tangannya ketika kamu berada di kerumunan atau menemaninya saat dia sedang sedih atau senang. Hal-hal kecil yang kamu lakukan untuk kekasih kamu dapat membuatnya merasa begitu dicintai dan diperhatikan, itu adalah salah satu paling manis untuk memberitahunya seberapa besar kamu peduli padanya.

4. Rela berkorban untuknya
Apakah kamu pernah mengorbankan kebahagiaan kamu sendiri hanya untuk membuat kekasih kamu tersenyum? Jika ya, kamu tentu sudah melakukan yang terbaik untuknya, dan membuatnya tahu bahwa amu sangat mencintainya.

5. Selalu ingat hari khusus tentangnya
Pastikan kamu mengingat semua acara khusus pasangan kamu dan mencoba untuk menjadi bagian dari itu sebanyak mungkin. Jika kamu ingin berbagi kebahagiaan kamu dengan orang yang kita cintai,maka kamu harus berada di sisinya saat dia melakukan sesuatu yang terpenting dalam hidupnya.

Nah, itulah 5 Cara menyatakan Cinta Tanpa Bicara. Sesuatu yang sederhana itu bisa menyentuh hati, jika dilakukan dengan tulus. Karena cinta punya caranya sendiri untuk menyentuh hati setiap insan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger