What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, April 23, 2015

7 Tanda Cowok Suka dan Jatuh Cinta Kepada Seorang Cewek

Warna Unyu ~ Cewek kadang merepotkan bagi banyak cowok, bener nga ? karena cewek selalu ingin diyakinkan bahwa dia dicintai sepenuh hati oleh cowok yang dia cintai. Benar kan? Jika sedikit saja perhatian darinya berkurang, mungkin cewek akan bernaggapan lain terhadap seorang cowok.

Hellow, Tidak semua cowok bisa menunjukkan cintanya dengan membawa selusin bunga mawar, mengajak makan malam romantis atau hal-hal indah lainnya yang diimpikan seorang cewek. Masih ada sinyal lain yang menunjukkan bahwa kekasih kamu benar-benar mencintai kamu.

Adakalanya si cowok melukiskan bahwa dia benar - benar suka dan jatuh cinta kepada cewek dengan kepedulian yang digambarkan dalam kegiatan sehari - hari. Berikut ini adalah 7 tanda cowok suka dan jatuh cinta kepada seorang cewek

1. Peduli Dengan Kehidupan Kamu
Jika dia mengingatkan untuk makan tepat waktu, mengonsumsi buah yang sehat dan sebagainya, itu adalah tanda dia peduli dengan kesehatan kamu. Jika dia bertanya hingga agak detil tentang proyek apa yang sedang kamu kerjakan dan menyemangati kamu, itu juga bentuk kepedulian. Beberapa cowok lebih memilih menunjukkan cintanya dengan perbuatan ini daripada mengatakan "I love you," karena kadang cinta lebih ingin bukti dibandingkan kata-kata.

2. Menghormati Kamu
Saat seorang cowok jatuh cinta, dia akan menghormati sang cewek. Dia menjadi peduli dengan kehidupan kamu, bersikap manis dan baik, tidak ragu memberi pujian dan mengingat kebiasaan kamu ( yang kadang bahkan tidak kamu sadari ). Mungkin dia akan protes jika kamu memakai pakaian yang terlalu mini atau ketat, atau makeup terlalu tebal, tetapi itu sebagai bentuk kepeduliannya pada kamu.

3. Kamu Ada Dalam Pikirannya
Berbahagialah jika dia sering mengirimkan gambar tokoh kartun kesukaan kamu saat istirahat makan siang, atau mungkin tiba-tiba dia hapal lagu kesukaan kamu, atau dia meniru kata-kata yang menjadi ciri khas kamu, atau dia meniru ekspresi wajah cemberut kamu dengan lucu, atau sering mengatakan, misal  "Eh, ini makanan kesukaan kamu kan?" Itu adalah bukti bahwa kamu ada telah 'menjajah' pikirannya.

4. Kamu Ada Dalam Cerita Masa Depannya
Berbeda dengan cowok baik pemberi harapan palsu yang suka menceritakan masa depannya tanpa memasukkan kamu di dalamnya, cowok yang benar-benar jatuh cinta akan merancang masa depannya dan kamu ada di dalamnya. Pernahkah dia bercerita, "Kalau kita menikah nanti, kamu mau yang bagaimana?" atau "Anak pertama kita nanti mirip aku atau kamu ya?" ( walaupun kamu tahu ini masih sangat jauh ), atau "Kamu suka masak kan? Kalau gitu rumah kita nanti dapurnya harus besar, ada taman bermain di belakang.." dan seterusnya. Amini saja jika dia memiliki banyak rencana masa depan yang melibatkan kamu. Bisa jadi doa juga kan?

5. Tidak Takut Bertengkar dan Meminta Maaf
Hubungan asmara yang sempurna bukanlah hubungan yang mulus tanpa pertengkaran. Justru pertengkaran dan beda pendapat akan menjadi media bagi kamu dan dia untuk saling mengenal karakter masing-masing, saling mengerti keinginan masing-masing, dan menjadi penilaian bagaimana karakter masing-masing dalam menyelesaikan masalah berdua. Cowok hanya mau meminta maaf pada cewek yang dia cintai. Bila dia minta maaf dan kamu tahu itu tidak sekedar angin lalu, itu bukti bahwa dia mencintai kamu.

6. Bisa Berkompromi dan Mengalah
Cinta bisa melembutkan hati, cieee.. Tapi itu benar lho.. cowok yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untuk membuat kamu senang dan nyaman. Sebagian ego, sifat keras kepala, dan sebagainya akan sedikit banyak luntur agar bisa klik dengan kamu. Jika dia mati-matian tidak suka The Avengers tapi tetap menemani kamu nonton, itu adalah salah satu bentuk kompromi.

7. Dia Menyentuh Kamu di Tempat Umum
Menunjukkan bahwa kamu miliknya adalah salah satu bukti nyata bahwa dia tidak ingin kamu dilirik cowok lain, agar tidak ada cowok lain yang menggoda kamu. Maka tidak heran jika dia akan menggandeng tangan kamu, atau melingkarkan tangannya di bahu kamu, atau sedikit merapikan rambut kamu yang berantakan. Sesekali mungkin dia menggoda dengan mencubit pelan hidung atau pipi kamu.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger