What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, March 18, 2015

Mau Rajin Ke Kantor ? Jangan Lakukan ini di Pagi Hari

Warna Unyu ~ Pagi hari merupakan waktu terbaik di mana kamu bebas melakukan apa saja sebelum berhadapan dengan tumpukan pekerjaan dan aturan yang ketat di kantor. Tapi jika kamu melakukan kegiatan yang keliru di pagi hari, maka itu akan menjadi awal yang buruk saat kamu berada di kantor.

Dengan begitu, gunakan waktu di pagi hari sebaik mungkin agar kamu tak malas bekerja sepanjang sisa hari tersebut. Jadikan pagi hari sebagai fondasi untuk membangun hari yang produktif.

Semakin tenang kamu di pagi hari, maka kamu juga semakin produktif. Kamu tak malas kerja, berikut tiga hal yang harus kamu hindari di pagi hari seperti dikutip dari laman Lifehack.org,

1. Jangan mengakses media sosial

Bukan rahasia lagi, saat ini banyak pegawai di berbagai pelosok dunia yang kecanduan mengakses media sosial. kamu bisa lihat bagaimana para remaja sangat rajin memperbarui status di berbagai media sosialnya.

Hati-hati, kebiasaan tersebut justru dapat membuat kamu malas bekerja. Mengaksesnya di pagi hari akan membuat kamu penasaran untuk terus menerus mengeceknya sepanjang hari.

Jika kamu benar-benar ingin produktif dalam bekerja, berhenti membuang waktu dengan media sosial apapun dan fokuslah pada pekerjaan kamu.

2. Jangan mengecek email

Banyak pegawai yang merasa harus mengecek email di pagi hari. Sayangnya, membuka akun email pribadi maupun kantor dapat membuat kamu menjadi super sibuk di pagi hari.

Tak hanya itu, kebiasaan tersebut juga dapat mengikis fokus kerja kamu. Padahal waktu mengecek email dapat kamu gunakan untuk melakukan berbagai hal yang lebih bermanfaat.

Mulai dari sekarang, pastikan kamu mematikan telepon seluler kamu di pagi hari sehingga kamu tak perlu mengecek email di pagi hari.

3. Jangan mengambil keputusan apapun

Beberapa pegawai memegang posisi penting di perusahaan dan harus mengambil keputusan di pagi hari. Bahkan seringkali berbagai pihak memojokkan kamu untuk mengambil keputusan.

Mengambil keputusan di pagi hari justru merupakan kegiatan yang harus kamu hindari. Jika tidak, kamu bisa salah mengambil keputusan dan membuat sepanjang hari kerja menjadi tidak produktif.

Pikirkan hal tersebut setelah kamu berada di kantor dengan pemikiran yang matang.

2 comments :

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger