What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, March 7, 2015

Empat Pekerjaan Yang Membuat Cewek Tambah Keren

Warna Unyu ~ Siapa bilang seorang wanita hanya akan keren jika 'hanya' menjadi ratu di dapur ? Pernyataan ini tidak salah sih, memang sudah menjadi kebiasaan bagi seorang wanita untuk bisa menghidangkan sebuah hidangan istimewa bagi keluarganya kelak.

Namun, pernahkan kamu berfikir bahwa seorang cewek tidak hanya mampu memasak semata. banyak aktivitas dan pekerjaan diluar sana yang akan membuat mereka lebih keren. Tentunya tidak untuk menggantikan peran seorang pria dalam keluarganya.

Mau tahu pekerjaan apa sajakah yang akan membuat seorang wanita menjadi tambah keren ?

Fotografer
pekerjaan yang membuat cewek lebih keren

Menjadi seorang fotografer merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Mengapa? Karena, Anda mampu menciptakan karya yang indah dan bepergian ke daerah-daerah menyenangkan dengan berbekal kamera. Selain itu, jika Anda sudah menjadi seorang fotografer profesional, Anda dapat menularkan ilmu Anda melalui talk show atau pun kelas yang tentu saja dapat membuat pundi-pundi Anda bertambah.

Copywriter
pekerjaan yang membuat cewek lebih keren

Menjadi seorang copywriter tentu saja bukanlah hal yang mudah. Karena, Anda harus mampu menciptakan kata-kata yang dapat menarik perhatian klien dan konsumen dari produk yang dikerjakan. Pekerjaan yang biasa dilakukan oleh pria ini jika dilakukan dengan baik dan tekun akan memudahkan Anda untuk naik jabatan yang lebih tinggi dan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar.

(Baca juga : Fizzy, Pilot Cantik asal Negeri Jiran)

Software Developer
pekerjaan yang membuat cewek lebih keren

Software Developer merupakan pekerjaan pria yang akan membuat Anda keren jika melakukannya. Bagaimana tidak, pekerjaan ini menuntut Anda harus kreatif dan mampu menciptakan software yang inspiratif dan lain dari pada yang lain. Selain itu, pekerjaan ini juga akan membuat Anda kaya.

Web Designer
pekerjaan yang membuat cewek lebih keren

Jika Anda gemar mendesain website atau pun mengedit foto dengan menggunakan photoshop maka pilihlah pekerjaan sebagai web designer. Selain mengasah kemampuan dan sisi kreatif dalam diri Anda, pekerjaan ini juga dapat mendatangkan banyak uang jika Anda mampu mengolahnya. Selain itu, web designer menjadi pekerjaan keren untuk para wanita.

(Baca juga : 8 Profesi yang dikelilingi Cewek Cantik)

Itulah ladies, beberapa pekerjaan yang akan membuatmu menjadi lebih keren. Apalagi di mata pasanganmu, hehe. Pekerjaan mana yang menjadi pasion kamu, silakan tekuni.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger