What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, March 27, 2015

7 Cara Tampil Cantik dan Unyu Tanpa Make up

Warna Unyu ~ Meskipun kenyataannya, make-up pun menjadi salah satu bagian dari kehidupan wanita, tetapi setiap wanita pasti masih menginginkan kulit yang tampil bagus meskipun tanpa menggunakan kosmetik apapun. Tapi, bagaimana cara yang tepat agar tetap bisa tampil cantik meskipun tanpa make-up?

Cara yang paling penting adalah menjaga kesehatan kulit. Saat sedang menghindari penggunaan make-up, penampilan akan tetap terlihat bagus nan cantik dan unyu tentunya apabila kulit yang sehat. Pada kenyataannya, demi mendapatkan hal tersebut pun harus menggunakan uang dan usaha yang besar.

Lantas, apa saja yang baiknya kamu lakukan untuk mendapatkan kulit sehat sehingga penampilan tetap cantik meskipun tanpa make-up? Berikut ulasan yang dilansir dari laman Boldsky

1. Lindungi kulit

Menggunakan tabir surya sangat penting bagi kulit kamu. Sebab, kulit yang terekspos dengan sinar UV akan merusak kulit, juga menimbulkan serentetan dampak buruk lainnya. Seperti contoh, kulit kendur, warna tidak merata, dan keriput.

2. Vitamin C

Kebiasaan mengkonsumsi Vitamin C pada pagi hari akan membantu menggerus racun dan menangkal radikal bebas.

3. Toner

Gunakan toner sesaat setelah membersihkan wajah. Namun, perhatikan sebaiknya gunakan toner yang tidak mengandung alkohol.

4. Scrub Rutin

Melakukan scrub rutin dapat membantu menyingkitkan sel-sel kulit mati yang mengendap pada wajah.

5. Makanan sehat dan minum air

Memilih makan yang sehat dapat membantu kulit lebih segar dan membuat kulit tampak lebih cantik tanpa make-up.

6. Minum yang Banyak

Minum banyak air akan membuat tubuh kita akan terhidrasi dengan baik. Selain itu kulit kita akan menjadi lebih segar. Tapi jangan kebanyakan, nanti bisa kembung, hehe.

7. Bibir cantik

Jika ingin tetap cantik alami tanpa menggunakan make-up, sangat perlu diperhatikan untuk merawat kecantikan bibir kamu. Setiap malam, pijatlah bibir kamu. Bisa menggunakan sikat gigi, bisa menggunakan mentega dan basuh setelah beberapa saat.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger