What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, March 3, 2015

Empat Perusahaan Dengan Kantor Paling Nyaman Untuk Bekerja

Warna Unyu ~ Bagi Sebagian orang kantor adalah tempat dimana mereka menghabiskan banyak waktunya. Dari senin samapai hari jum'at, mereka banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja di kantor. Itulah salah satu alasan mengapa kantor harus memiliki kodisi yang kondusif untuk para karyawannya.

Selain itu, ide kreatif para karyawan akan tercipta dengan lingkungan kantor yang kondusif dan bagus. Banyak perusahaan yang mendunia, yang menuntut karyawannya berfikir kreatif dalam setiap ide yang dipaparkannya memiliki kantor yang sangat bagus dan memiliki kondisi kerja yang kreatif.

Hal ini mungkin salah satu jurus mereka untuk meningkatkan produktivitas karyawannya. Betapa tidak, empat kantor dari perusahaan terkemukan di dunia yang akan dibahas dibawah ini memiliki desain yang sangat unik dan kreatif. lihat saja Kantor :

1. Google

Google menjadi salah satu kantor yang selalu memberikan yang terbaik pada karyawannya. Beberapa fasilitas super canggih pun disediakannya. Mulai dari suasana kantor dengan warna-warna yang mencerahkan mata serta hati, aneka permainan untuk para karyawannya, sebuah seluncuran untuk karyawan yang ingin turun tanpa menggunakan lift, tempat-tempat nyaman untuk karyawan beristirahat hingga aneka camilan yang dapat dinikmati setiap saat.

2. Apple

Tak hanya tiga kantor di atas saja yang memberikan rasa nyaman pada karyawan yang mengabdi di dalamnya, namun kantor Apple pun melakukan hal yang sama. Merek besar besutan Steve Jobs ini menghadirkan ruangan kerja yang super canggih dengan aneka teknologi di dalamnya, ruangan yang nyaman dan masih banyak lagi. Selain itu, Apple juga menghadirkan ruangan kerja yang tak kaku dan sangat modern.


3. Citrix

Bekerja disebuah kantor yang menghasilkan software akan terasa semakin menyenangkan jika didukung dengan kondisi kantor yang tak membosankan seperti Citrix. Ya, kantor Citrix memperbolehkan para karyawannya untuk bekerja dimana pun yang mereka mau. Hal ini dilakukan agar para karyawan dapat mencari inspirasi tanpa harus berada di kantor. Selain itu, Citrix juga memiliki dekorasi gedung yang modern dengan permainan warna yang menyejukkan hati sehingga para karyawan yang bekerja pun semakin bersemangat.

4. Facebook

Facebook juga menawarkan aneka kenyamanan untuk para karyawan yang menghabiskan waktu untuk bekerja di dalamnya. Selain dekorasi yang menarik, Facebook juga menawarkan beberapa pelayanan. Di antaranya seperti sepeda gratis, gym, makanan yang dapat dinikmati kapan saja, tempat-tempat bekerja dengan suasana yang sangat nyaman hingga tempat untuk mencuci baju secara gratis. Melihat banyaknya kenyamanan yang diberikan, tak heran jika banyak orang yang ingin menjadi bagian di dalamnya.



Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger