What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, September 19, 2015

Cowok Sejati Ini Pilih Menyelamatkan Ceweknya daripada Motornya Saat Kecelakaan

Warna Unyu ~ Cowok sejati merupakan mereka yang dapat membuat pasangannya merasa aman dan nyaman saat sedang berada didekatnya. Mereka adalah idaman para wanita.

Cowok sejati bisa diandalkan oleh pasangannya dalam kondisi apapun. Mereka bisa menjadi pelindung bagi ceweknya dan dapat bersikap seperti seorang gentlement.

Cowok Sejati bukanlah sosok yang langka dan susah dicari. Banyak kok para lelaki menjadi seorang cowok sejati bagi pasangannya.

Bagitu juga dengan sebuah Video yang beredar di Youtube baru baru ini. Seorang Cowok sejati menjadi pelindung bagi ceweknya saat kecelakaan motor yang mereka alami.



Ini merupakan Rekaman video dari Thailand. Rekaman ini menjadi satu video paling populer yang beredar di media sosial beberapa hari ini. Video yang diunggah ke YouTube oleh akun Panaroma Thailandpada 15 September 2015 ini merekam kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami pengendara motor di Thailand.

Menunggangi moge dalam kondisi hujan, pengendara motor itu membonceng seorang wanita yang disebut-sebut sebagai pacarnya. Nahas, jalanan licin, motor pun selip hingga kedua penumpang terjatuh. Yang membuat netizen kagum adalah, dalam kondisi terjatuh, hal pertama yang dipikirkan pengendara motor adalah pacarnya.

Ia langsung mencari tangan pacarnya, meraihnya, dan mendekap pacarnya itu agar tetap berada dekat di dekatnya. Beruntung, saat itu lalu lintas tidak ramai. Andai ada mobil melintas, mereka jelas akan ditabrak.

Netizen pun memberikan pujian kepada si pengendara, atas sikapnya yang gentlement dan melindungi pacarnya.

Saluut.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger