What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, May 10, 2015

Lima Hal Yang Sulit Dirubah Seorang Cowok

Warna Unyu ~ Banyak hal yang bisa di lakukan cowok namun ada beberapa hal yang tidak bisa cowok tinggalkan dan tidak mungkin di rubah kamu mau tahu hal hal apa aja itu yang tidak bisa di rubah dari pria simak 5 Hal yang Tidak Mungkin Dirubah dari cowok berikut ini.

1. Memperhatikan hal detail
Hal detail tak pernah menjadi perhatian cowok. Ia tak terlalu peduli apakah kalung kamu sesuai dengan pilihan busana. Ia juga tak peduli model hak sepatu kamu. Ia hanya menilai penampilan kamu secara keseluruhan, jadi berhenti bertanya padanya model tas apa yang sesuai dengan sepatu yang Anda pakai hari ini.

2. Hobi
Ungkapan "Boys will be boys" mungkin ada benarnya. Cowok tak akan pernah meninggalkan hobinya. Para cowok akan selalu membaca komik, bermain game online, mengumpulkan mainan action figures atau begadang demi menonton klub bola favorit. Tak ada gunanya melarang mereka melakukan hobinya ini. Sebagai pasangannya, kamu cukup mendampinginya saja. Jangan sampai hobinya membuatnya boros, kurang tidur bahkan kecanduan.

3. Melihat cewek lain
Hal ini memang menyebalkan, namun tak bisa dihentikan. Perilaku cowok melihat cewek lain alasannya cukup sederhana, yaitu melihat objek yang menarik. Kamu pun pasti suka memperhatikan cowok yang menarik bukan? Asal masih dalam batasan, jangan sampai perilaku ini menimbulkan konflik antara kamu dan pasanganmu.

4. Menghindari konflik
Cowok lebih suka diam saat tengah adu pendapat. Ia lebih sering pergi ketimbang meladeni kekesalan Kamu. Hal ini memang menyebalkan, tapi cowok memilih untuk berbicara dengan kamu dalam keadaan emosi yang lebih stabil dan tenang.

5. Berbohong demi tujuan yang baik
Pernahkah kamu bertanya pada pasangan mengenai pendapatnya tentang berat badan kamu yang naik, atau model rambut kamu yang salah potong. Bisa dipastikan ia akan selalu menjawab, "kamu tetap cantik sayang,". Mungkin memang benar kamu lebih gemuk atau potongan rambut kamu kurang pantas, tapi ia memilih untuk tidak mengungkapkannya. Alasannya bisa jadi karena ia menghindari konflik, atau memang ia kurang memperhatikan hal detail.

Jadi, selama tidak keterlaluan dan menganggu keseimbangan hubungan, biarkanlah pasangan tetap menjadi cowokyang membuat kamu jatuh cinta pertama kali. Tak perlu repot-repot mengubahnya.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger