What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, May 6, 2015

Tindakan "Kejam" Cewek Terhadap Cowoknya

Warna Unyu ~ Tidak ada yang membantah bahwa cewek merupakan makhluk yang diciptakan oleh tuhan yang paling lembut. Mereka memiliki jiwa dan raga yang lembut dibbandingkan dengan laki - laki.

Akan tetapi, bukan berarti kaum hawa tidak dapat melakukan hal yang nakal dan "kejam" kepada pria yang dicintainya. Memang bukan "kejam" dalam artian fisik, namun banyak hal yang dianggap "kejam" yang seringkali dilakukan oleh seorang cewek kepada pasangannya.

Berikut ini adalah beberapa tindakan "kejam" cewek terhadap cowoknya dan bagaimana si cewek mampu mempermainkan emosi serta ego cowoknya, seperti dilansir Times of India.

1. Tidak mau mengangkat telepon
Sementara cowok sering mencatat dan mengingat nomor wanita yang baru dikenalnya, kaum hawa justru sering kali memberikan nomor telepon palsu dan tidak mau mengangkat telepon. Nah loh coba, telfon kamu aja tidak mau diangkat, "kejam" kan ?

2. Memanfaatkan kamu hanya sebagai batu loncatan
Jika wanita tersebut baik, dia akan mencampakkan kamu dan melanjutkan hidupnya. Tapi jika dia kejam, dia akan mempertahankan hubungan sampai ada cowok baru yang masuk dalam hidupnya.

Ibarat batu loncatan, wanita ini tidak bisa menjadi jomblo. Jadi dia akan menggantung status dengan kamu dan secepatnya mencari pengganti.

3. Memanipulasi cowok dengan emosional
Cowok pastinya tidak suka melihat wanita menangis, dan cewek kejam mengambil keuntungan dari hal itu. Faktanya, mereka menggunakan tangisan untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Pasalnya, tetesan air mata yang mengalir akan membuat cowok melakukan apa saja.

4. Menggunakan kekerasan fisik
Cowok yang memukul seorang cewek akan memberi kesan melakukan kejahatan kriminal. Namun, Cewek justru merasakan hal yang dapat diterima jika memukul cowok, dan kaum adam pasti tidak akan memukul balik.

Cewek kejam merasa bahwa konflik dapat selesai dengan kesakitan fisik pada pihak cowok, tanpa ada efek pantulan.

5. Mengkritik cowok di depan publik
Cewek kejam mengkritik dan memalukan pasangannya di depan banyak orang. Mereka terkadang merasakan kesenangan saat menyentil cowok, atau bahkan merendahkannya melalui kata-kata.

6. Tidak menunjukkan status hubungan
Sangat mengganggu bila cewek yang sudah memiliki pasangan masih membuat pasangannya berasumsi bahwa dia masih menjomblo. Dan dia dapat menikmati setiap godaan serta ajakan cowok lain.

7. Sering menguji pasangan
Saat cewek tahu rencana pasangannya menghabiskan waktu dengan teman-teman, dia akan menelepon tiba-tiba dan mengatakan ingin berjumpa. Jika cowok tersebut mencintainya, dia akan segera datang.

Ini adalah sebuah tes. Jika kamu memilih tidak datang menemuinya, Kamu gagal. Hal ini merupakan pengujian hubungan yang cenderung kejam tapi halus.

8. Menggoda untuk melihat kadar cemburu
Mungkin cewek merasa kurang dihargai, atau kamu baru saja bertengkar dengannya, atau dia hanya menyukai saat-saat di mana kamu cemburu dan tersiksa karena tindakannya.

Untuk alasan lain, cewek yang menggoda cowok lain secara langsung di hadapan pasangannya menunjukkan dia cewek yang tidak dewasa dan manipulatif.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger