What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, February 27, 2015

Gaun Ini Putih Emas Atau Biru Hitam ya ?


Warna Unyu ~ Netizen pengguna sosial media sejak Jumat (27/2/2015) pagi sudah dihebohkan dengan sebuah postingan foto dari salah satu akun Tumblr yang bernama Swiked, kenapa ?

Diketahui akun Swiked mengunggah sebuah gambar gaun wanita pada Kamis, 27 Februari 2015 yang ternyata mendapat sorotan masyarakat di penjuru dunia, terutama mereka yang aktif di media sosial. Terlihat, para netizen bingung dengan warna asli gaun dengan motif renda tersebut, mereka pun memperdebatkan apakah warnanya biru-hitam atau putih-emas ?

Coba Kamu perhatikan baik baik warna gaun diatas. Apakah warna asli dari gaun tersebut. Putih -Emas atau Biru -Hitam ? untuk lebih jelasnya coba Klik Link dibawah ini :

http://swiked.tumblr.com/post/112073818575/guys-please-help-me-is-this-dress-white-and

Ternyata, Warna gaun ini tidak hanya direspon oleh netizen saja. Para selebriti dunia seperti Taylor Swift dan Kim Kadarsian pun merespons fenomena unik tersebut. Mereka menanggapi fenomena ini dengan berkicau di akun twitter pribadi masing masing @taylorswift13 dan @Kim Kardashian


Tidak Hanya para selebriti yang menanggapi fenomena ini, saking penasaran dengan warna aslinya, beberapa akun twitter terkenal pun rela mencari tahu hingga menganalisis mengapa warna dalam gaun tersebut bisa berbeda-beda. Namun, adapula akun yang memberikan postingan yang menjelaskan tentang perubahan warna pada gaun.

Bahkan Di Timeline Twitter terlihat banyaknya netizen yang membahas warna gaun tersebut, hastag #TheDress pun menjadi trending di dunia saat ini. Banyaknya tweet yang berisi hastah #TheDress menjadikan hastag ini menduduki posisi ke empat trending di Dunia.


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger