What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, February 25, 2015

Enam Cara Melatih Mental Kesuksesan Kamu

Warna Unyu ~ Revolusi mental adalah hal yang digembor- gemborkan presiden terpilih Jokowi Dodo dalam kampanye pemilihan presiden 2014 lalu. Mental merupakan suatu kekuatan yang berasal dari diri kita dalam menghadapi sesuatu hal.

Kesuksesan merupakan impian dan dambaan bagi setiap orang. Kamu yang sedang tertatih berjalan pasti untuk menuju kesuksesan bukan ? kesuksesan dapat diartikan sangat luas. Setiap orang pasti memiliki definisi tersendiri dari kata kesuksesan ini.

Bagi Warna unyu, arti dari kesuksesan bukan orang yang sudah dapat menghasilkan banyak kekayaan atau memiliki harta yang melimpah. Namun, sebuah kesuksesan merupakan ketika kita dapat berjalan dengan layak dan mapan serta kesenangan dan kenyaman dalam perjalanan itu.

Lalu bagaimanakah melatih kekuatan diri kamu untuk melalui semua jatah kegagalan kamu hingga kamu dapat berjalan dengan kesuksesan.

1. Apa yang ingin Kamu Tuju ?

Tujuan itu memang sangatlah penting, namun bukanlah kesuksesan dalam arti luas yang menjadi tujuan kamu. Pastikan kamu memliki tujuan perjalanan kamu. Dengan begitu, kamu pasti memiliki jalan untuk melaluinya. Setelah punya tujuan, kekuatan mental kamu mulai menunjukkan jati dirinya.

2. Ada Banyak Jalan dengan segala resikonya

Dalam menggapai apa yang ingin kamu tuju, pasti kamu menemui banyak jalan yang dapat kamu lalui. Jika kamu menemui persimpangan, ambilah sebuah keputusan yang menurut kamu itu yang terbaik. tentunya dengan mempertimbangkan kelebihan dan resikonya. Dengan begitu kamu sudah belajar mengambil sebuah keputusan.

3. Pilih dan Fokus

Setelah kamu memilih sebuah keputusan yang tepat dan yang terbaik, yang harus dilakuakan selanjutnya adalah fokus dengan keputusan itu. Jangan merasa minder dengan keputusan kamu sendiri. Kamu akan belajar percaya diri dari sini.

4. Hadapi Rintangan

Hal selajutnya yang perlu kamu lakukan adalah jangan takut terhadap halangan. Dalam jalan yang kamu pilih pasti banyak halangan yang kamu temui. Janganlah kamu menghindar dari hal itu, karena itu adalah pilihan kamu. Hadapi dengan sungguh - sungguh.

5. Jangan Takut untuk Kembali

Mental kita dibentuk dan mulai ttahan banting disini. Jika pilihan kamu kurang tepat dengan segala pertimbangan dan telah menghadapi halangannya. Kamu harus move on dari hal tersebut. Kamu haru kembali membuat keputusan yang lebih tepat.

6. Jika Suatu saat gagal, just try again

Jika suatu saat kamu gagal melakukannya, jangan pernah takut untuk memulainya kembali. Mentall kamu sudah terbentuk untuk melakukan itu.

itulah beberapa tips untuk melatih mental kesuksesan dalam perjalan hidup kamu. Jangan pernah berhenti untuk bermimpi, karena mimpi menentukan kemana arah yang akan kamu tuju.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger