What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Friday, February 6, 2015

5 Gaya Rambut Fenomenal Lee Min ho Dalam Drama Korea

Warna Unyu ~ Rambut sebagai mahkota seringkali dikaitkan dengan wanita. Perawatan dan gaya rambut seorang wanita akan menunjang penampilan sehari- harinya. Akan tetapi, saat ini pria pun harus merawat dan menjaga rambutnya sebagai mahkota.

Lee Min ho merupakan salah satu pria yang paling menjaga kesehatan dan gaya rambutnya. Aktor Drama Korea ini seringkali terlihat keren dengan beberapa gaya rambut yang dipilih untuk menunjang penampilannya.

Aktor Boys Before Flowers ini memiliki gaya rambut yang berbeda dalam setiap drama yang dibintanginya. Penasaran gaya rambut seperti apa saja yang pernah mengiringi penampilan Lee Min ho di drama korea ? Berikut ini adalah 5 gaya rambut fenomenal dan ikonik dari bintang drama Korea Lee Min ho

1. Boys Before Flowers

Gaya rambut fenomenal ini sering disebut sebagai " The Chaebol Curls" karena terlihat seperti rambut yang keriting dan kaku. Gaya rambut ini dipilih untuk menggambarkan karakter seorang Ghu Jun pyo yang diperankannya dalam serial Boys Before Flowers

2. Personal Taste

Model rambut ini dinamakan dengan "The Coiffed Poof", karena memiliki tatana yang sangat rapih terutama pada bagian atasa dengan sedikit poni dan belah sampingnya. Gaya rambut ini dipakai Min ho dalam serial Personal Taste.

3. City Huter

Dalam serial ini, Lee Min ho menggunakan gaya rambut poni dan belah samping. Dengan gaya rambut ini, Min ho terlihat lebih dewasa dan formal. Gaya rambut ini sangat cocok dengan dirinya, karena ia mengaku sering menggunakan gaya rambut ini dalam kesehariannya. Gaya rambut ini juga sangat mendukung perannya sebagai Lee Young sung dalam drama terbaik Asia, City Hunter.

4. Faith - The Great Doctor

Gaya rambut panjang dengan sedikit keriting ini sangat cocok untuk menggambarkan seorang Jendral Perang pada masa Goreyo dan Juan dalam serial Drama Faith. Lee Min ho terlihat lebih garang dan keren dengan gaya rambut ini.

5. The Heirs

Gaya rambut yang agak pendek dan berponi ini sangat mendukung Lee Min ho untuk tampil seperti bocah SMA belasan tahun. Lee Min ho terlihat lebih unyu dengan penampilannya dalam serial The Heirs ini. Tokoh Kim Tan yang diperankannya sangat kompatible dengan penggunaan gaya rambut yang sepperti ini.

Itulah beberapa gaya rambut yang pernah dipakai Lee Min ho dalam beberapa serial Drama Korea yang pernah diperankannya. Mau tahun drama terbarunya Lee Min ho, Liatini

BACA JUGA !

Film Baru Lee Min ho Siap Tayang di Indonesia

Tempat Yang Wajib Anda Kunjugi Jika Ke Korea Selatan

Wajib Militer (Wamil) Ala Korea Selatan


Empat Aktor Korea Dengan Olah Vokal yang Luar Biasa



Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger