What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, February 15, 2015

Dapatkan Ruang Penyimapan Google Drive Ekstra 2GB

Warna Unyu ~ Jika kamu adalah pengguna layanan Cloud Storage Google Drive, Pada akhir Februari ini Google akan memberikan ruang penyimpanan Ekstra sebesar 2GB untuk kamu secara gratis, bagaimana caranya ?

Situs Berita Teknologi Mashable melansir bahwa kamu harus melakukan sesuatu yang sederhana : memeriksa keamanan akun Anda. Menggunakan verifikasi dua langkah dan password yang rumit memang baik, namun nyatanya itu saja tidak cukup.

Anda harus memeriksa keamanan akun kamu secara berkala jika Anda ingin akun kamu dan segala data pribadi kamu aman di dalamnya.

Untuk mendorong pengguna melakukan hal tersebut, Google pun mencanangkan promosi Security Checkup sebagai bagian dari kampanye 'Safer Internet Day'.

Pengguna diminta untuk meninjau kembali pengaturan pemulihan, akses aplikasi, login yang dilakukan dalam waktu dekat dan hal-hal lain yang seharusnya Anda periksa secara berkala.

Setelah melakukan itu semua, pengguna pun berhak atas ruang ekstra gratis di Google Drive sebesar 2GB yang akan diserahkan kepada Anda pada akhir Februari ini.

Kamu Berminat ? silakan dicoba.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger