What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, August 11, 2016

Tempat Shopping di Kuala Lumpur yang Anak Muda Banget

Warna Unyu ~ Salah satu kebiasaan anak muda yang sudah pasti dilakukan adalah belanja atau istilah kerennya shopping. Kamu pasti pernah shopping di mall-mall atau pusat perbelanjaan di kotamu kan ? hayoo, jangan bohong, pasti pernah kan.

Kali ini warnaunyu akan mengulas sedikit tentang Negeri Jiran nih guys, tempat shopping di Kuala Lumpur. Kalau kamu pernah mengunjungi Malaysia atau akan mengunjungi Malaysia, sebaiknya kamu harus tahu informasi yang satu ini.

Inilah tempat Shopping di Kuala Lumpur yang anak muda banget, let's check this one out.

Suria KLCC

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Kalau yang ini ngga usah di kasih tahu alamat lenkapnnya aja deh. Kalau kamu ke Malaysia, tempat yang wajib kamu kunjungin apa ? yap, Menara petronas alias menara kembar. Tempat ini berada tepat di bagian bawah Menara Petronas, Suria KLCC punya 6 lantai penuh gerai ternama. Kamu bisa berkeliling mal sambil memasuki butik-butik dengan merek ternama dan harga selangit. hehe

Disini kamu juga akan dimanjakan dengan  food court megah dan bioskop. Selain itu, Suria KLCC juga punya Science Discovery Centre dan akuarium. Usai berkeliling, kamu bisa menguji nyali di Skybridge setinggi 170 meter di atas permukaan tanah. Gimana ? tertarik untuk kesana, tentunya budget kamu juga harus mendukung ya.


Mid Valley Megamall


Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Lokasi: Mid Valley City, Lingkaran Syed Putra, Kuala Lumpur; +60 (0)3 2938 3333

Mall ini terbilang sangat unik, karena bisa diakses langsung dengan MRT. Mall ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesa di Kuala Lumpur, namun harga yang ditawarkan bisa sangat terjangkau. Mall ini juga dikenal dengan Pusat Elektronik kalo di Malaysia ( Kalau di Indonesia seperti Mangga Dua).

Selain itu, di pusat perbelanjaan yang satu ini, kamu juga bisa menemukan butik-butik terkenal di Malaysia. Jadi, selain kamu bisa belanja barang elektronik, disini kamu juga bisa hunting pakaian untuk penampilan kamu yang lebih kece.

Baca juga : 5 Mall Recomended nan Eksotis di Dunia

Royal Selangor

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Lokasi : 4, Jalan Usahawan 6, Setapak Jaya, Kuala Lumpur; +60 (0)3 4145 6122

Tempat shopping yang satu ini sangatlah ramah bagi pengunjungnya. Kamu bisa mendapatkan jasa tour gratis untuk berkeliling di lokasi Royal Selangor. Disini, kamu bisa menemukan beraneka macam barang-barang hasil tambang seperti timah dan perka mewah.

Oya, selain kamu bisa dapat jasa tour gratis, kamu juga bisa membuat piringan timah sendiri disini. Jadi, kalau kamu ingin menambah pengetahuan dan skill, datanglah ke tempat shopping yang satu ini.

Petaling Street Market

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Lokasi : Petaling Street Market, Jalan Petaling, Kuala Lumpur; +60 (0)3 9235 4800

Kalau kamu seorang bagpacker, tempat shopping di Malaysia yang satu ini mungkin menjadi "surga belanja" buat kamu. Tempat ini sangat ramai didatangi wisatawan, selain tempatnya yang unik, harganyapun sangat pas di kantong.

Petaling Street Market terketak di Chinatown, tempatnya orang Tiongkok. Di sini kamu bisa menemukan beragam pernak-pernik, suvenir, kaus, barang elektronik, dan sebagainya. Lapar abis berbelanja ? Pedagang kaki lima disini siap menyuguhkan makanan lezat untuk kamu. Pilihan menunya seperti Asam laksa, hainan chicken rice, dan Mee Goreng.

Central Market

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Lokasi : Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur; +60 (0)3 2031 0399

Tempat belanja yang dibuka sejak tahun 1936 ini juga termasuk spot belanja favorit di Malaysia loh. pada saat dibuka, Central Market adalah pasar tradisional yang menjual daging dan sayuran. Tapi sejak tahun 1980-an, Central Market disulap menjadi pasar modern nan mempesona.

Central Market juga sangat unik lho, karena dibagian dalam tempat ini dibagi berdasarkan tema. Tema-tema yang diusung merepresentasi kekayaan budaya di Malaysia. Kamu bisa mulai berbelanja di Lorong Melaya yang menyuguhkan aneka kerajinan khas.

Peter Hoe Beyond

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Lokasi : Peter Hoe Beyond, 2/F, 145 Jalan Tun H S Lee, Kuala Lumpur; +60 (0)3 2026 9788

Tempat Shopping di Kuala Lumpur yang datu ini memang menjadi spot belanja yang harus masuk dalam daftar belanja kamu jika berkungjung ke Malaysia. Meskipun terlihat seperti sebuah toko, tempat ini sangat terkenal dan familiar bagi orang-orang yang berkunjung ke Malaysia.

Barang-barang yang tersedia disini sangat berkualitas. Kamu bisa menemukan pernak-pernik interior rumah dan kerajinan-kerajinan dari Malaysia disini. Dekoras tempat yang begitu unik ditambah dengan harga yang sangat pas di kantong para bagpacker. Tempat ini menjadi salah satu idaman bagi mereka.

Pasar Malam dekat Mesjid India

Tempat Shopping di Kuala Lumpur
Kawasan Mesjid India atau lebih dikenal dengan Little of India merupakan tempat yang sangat menarik untuk shopping. Tempat ini hampir mirip dengan Petaling street market, akan tetapi penjualnya lebih sedikit dan street-nya lebih pendek dari petaling.

Barang-barang yang dijual disini mayoritas seperti tas, baju, dan souvenir yang bisa kamu bawa pulang ke Indonesia. Disini juga banyak yang menjajakan makanan khas Malaysia dan India. Lokasinya tidak jauh dari stasiun LRT Mesjid Jameek, hanya butuh waktu 3 menit dengan jalan kaki.

Baca Juga : Cafe Unik di Bandung yang Anak Muda banget !

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger