What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, July 5, 2016

Tujuh Produk Jepang yang Paling Populer di Dunia

Warna Unyu ~ Jepang adalah negara yang sangat terkenal dengan inovasinya. Begitu banyak barang-barang hasil karya orang Jepang yang bisa temui di keseharian kita.

Baik di Dunia maupun di Indonesia, sudah sangat banyak produk asal Jepang yang dapat kita temui bahkan kita pakai dalam keseharian. Namun dari semua produk dari Jepang, produk Jepang mana saja yang paling di kenal di dunia ?

Berikut ini adalah Lima produk asli Jepang yang paling Populer di Dunia :

1. Anime Dan Manga

produk jepang paling terkenal di dunia
Hampir semua anak kecil suka dengan kartun anime dari Jepang maupun komik asal jepang yaitu manga. Contohnya seri Crayon Shinchan, Ninja Hattori, Astroboy, Dragon Ball Z, dan lain sebagainya. Semuanya terkenal di mata anak-anak dan bahkan orang dewasa.

2. Barang Elektronik

produk jepang paling terkenal di dunia
Coba lihat peralatan elektronik di rumah. Sebagian besar pasti produksi dari negara Jepang. Misalnya Sony, Toshiba, Hitachi, dan yang lainnya. Mulai dari mobil, televisi, hingga mesin cuci, Jepang memang berkontribusi besar di dunia teknologi.

3. Mobil

produk jepang paling terkenal di dunia
Jepang adalah salah satu produsen terbesar mobil-mobil di dunia. Sebut saja merek mobil Toyota, Daihatsu, Honda, dan sebagainya. Mereka semua adalah produk produk asli Jepang yang sangat banyak di pakai di dunia.

4. Motor

produk jepang paling terkenal di dunia
Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbesar di Dunia. Namun tahukah kamu bahwa negara produsen terbesar sepeda motor adalah Jepang ? iya, sebut saja Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan sebagainya. Mereka semua dari Jepang. Namun, uniknya, di Jepang sangat jarang sepeda motor, tanya kenapa ?

5. Sushi

produk jepang paling terkenal di dunia
Sushi dikenal sebagai makanan sehat asal Jepang yang rendah kalori. Selain sushi, tidak ketinggalan pula wasabi dan sashimi. Ketiganya pun disebut-sebut sebagai makanan menyehatkan yang mampu membantu Anda menurunkan berat badan.

6. Film JAV

produk jepang paling terkenal di dunia
JAV sendiri kepanjangan dari Japan Adult Video atau bisa juga diartikan sebagai film birunya orang Jepang. Bagi kamu pecinta film blue pastinya tahu JAV dan artisnya yang mendunia seperti Maria Ozawa, Momoka Nishina, Saori oi, dan sebagainya. Mereka adalah pemain film blue yang sangat terkenal di dunia. Dan banyak pemain blue film lainnya yang berasal dari Jepang yang mendunia.

7. Sumo

produk jepang paling terkenal di dunia
Sumo adalah jenis olahraga saling dorong antara dua orang yang berbadan gemuk. Karena peserta sumo memang rata-rata punya berat di atas 225 kilogram, banyak orang yang penasaran dan akhirnya menonton olahraga ini.

Itulah 7 produk dari negara Jepang yang sangat mendunia. Semoga menambah wawasan sahabat unyu semuua.

Baca juga :

Uitemate, Teknik Rescue yang menyelamatkan banyak Nyawa dari Jepang

Negara Paling Banyak di cari di Google
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger