What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, December 13, 2015

Karakter Cewek Dilihat dari Bentuk Indah Matanya

Warna Unyu ~ Salah satu bagian paling indah yang dimiliki wanita adalah matanya. Anugerah ini harus dijaga dan dipelihara oleh pemiliknya. Kadang seorang pria sampai jatuh cinta hanya dengan melihat mata si wanita. Kenapa ?

Tahukah kamu bahwa bentuk mata seorang cewek dapat menggambarkan karakternya, seperti yang dikutip dari factinformationtruth, bentuk indah mata wanita dapat kita gunakan untuk melihat karakter si dia.

Berikut ini adalah beberapa karakter cewek jika dilihat dari bentuk matanya.

1. Mata kecil
Cewek yang memiliki mata yang tidak begitu lebar, misalnya orang yang bermata segaris atau mata sipit, merupakan orang yang percaya diri dan independen. Bergantung pada orang lain agaknya bukanlah bagian dari diri mereka, karena itu mereka kadang sedikit keras kepala dan egois. Mereka cukup perfeksionis, image yang tertanam pada diri mereka terkesan seperti, "Kau tak bisa memiliki aku." Orang-orang seperti ini memiliki kemampuan mengelola stres dengan baik dan kepribadian yang fleksibel.

2. Mata lebar, Berbinar-binar dan bercahaya
Cewek seperti ini tidak begitu memperhatikan detail. Mereka lebih fokus pada keseluruhan. Mereka yang memiliki mata lebar tidak sulit untuk menolak gaya hidup yang down to earth. namun mereka memiliki pemikiran yang imajinatif dan optimis pada kemungkinan yang ada. Mereka memiliki sudut pandang yang lebih luas dan bersikap terbuka pada hal baru. Jiwa bebas yang mereka miliki untuk menikmati hidup ini merupakan salah satu daya tarik yang membuat mereka populer di antara golongannya.

3. Mata Bulat
Cewek yang memiliki mata bulat atau kadang orang awam menyebutnya mata belo, biasanya sangat memperhatikan kontak mata saat berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Orang seperti ini sangat bersemangat bila melihat benda-benda yang mereka inginkan dan menghadapi orang-orang yang menarik buat mereka. Orang bermata bulat sangat menghargai persahabatan dan buat mereka, sahabat adalah hal yang sangat penting.

4. Mata turun di ujung luar
Cewek yang memiliki mata seperti ini adalah Seorang yang gampang kasihan melihat kesulitan orang lain. Sulit berkata tidak alias penurut.

5. Mata yang ujungnya Menukik Seperti Mata Kucing
Cewek bermata seperti ini memiliki jiwa kompetitif yang besar. Dalam hidup mereka, kompetisi adalah hal yang menyenangkan karena mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka bisa mendapatkannya. Kekuatan orang seperti ini ada pada rasa optimis yang mereka miliki. Mereka tidak sulit membangun hubungan baru dengan orang lain dan menjaga hubungan tersebut baik-baik. Mereka menggunakan pesona kepribadian mereka untuk memenangkan hati orang lain.

6. Mata serigala
Cewek yang memiliki mata seperti mata srigala memiliki kepribadian yang keras, tagas dan emosional. Maksud emosional disini adalah emosi yang dapat dikendalikan. bukan emosi yang meluap-luap tanpa terkendali.

7. Mata yang bagian putihnya banyak ditutupi iris atau garis pinggir mata
Cewek yang memiliki mata seperti ini adalah seorang yang mempunyai kekuatan, Juga secara spiritual. Susah mengerti dan sering berharap banyak dari orang lain.

(Baca Juga : Perhatikan Cara Dia Memandang, Bagitulah Kepribadiannya)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger