What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, August 5, 2015

Lakukan Tips Ini Agar Travelling Kamu Menyenangkan

Warna Unyu ~ Banyak pilihan kegiatan yang dapat kemu lakukan jika liburan tiba. Salah satunya adalah berkelana (Travelling). Pada saat travelling, kamu pasti merasakan hal - hal yang dapat mengganggu perjalanan kamu, seperti pekerjaan misalnya.

Kamu dapat mengatasi hal - ha yang menggangu trip kamu dengan beberapa hal sederhana berikut ini. Lakukan tips ini agar travelling kamu menyenangkan dan jauh dari rutinitas yang membosankan

Rencanakan liburan

Sebelum kamu pergi, perlu merencanakan segala sesuatu dengan baik, sehingga tidak akan membuat diri kamu kerepotan sendiri. Rencanakan tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, kemudian pesan tiket lebih awal untuk memastikan perjalanan dapat terlaksana dengan sempurna.

Jangan terlalu berlebihan merencanakan liburan ke banyak tempat. Hal tersebut dapat membuat kamu terburu-buru dan tidak menikmati setiap tempat dengan santai.

Packing dengan tepat

Mengemasi barang-barang yang akan dibawa selama bepergian adalah hal yang mudah, namun harus tetap kamu perhatikan. Perhatikan batas berat bagasi pada maskapai yang akan kamu gunakan. Jangan membawa terlalu banyak barang yang tidak kamu perlukan.

Lakukan packing sehari lebih awal dari hari kepergian kamu. Hal ini dapat membuat kamu tetap tenang dan tidak terburu-buru di hari keberangkatan.

Tinggalkan urusan pekerjaan

Jika sudah memutuskan untuk bepergian atau liburan, pastikan kamu sudah mengambil cuti atau memanfaatkan hari libur. Jika sudah, kamu bisa tidak mengaktifkan e-mail kantor untuk beberapa hari. Hal tersebut akan memaksimalkan waktu liburan kamu tanpa gangguan terkait urusan pekerjaan.

Tetap tenang di bandara

Gangguan terkait penerbangan bisa saja terjadi karena beberapa faktor. Di Indonesia sendiri, beberapa bandara ditutup dan ratusan penerbangan harus dibatalkan akibat letusan gunung berapi. Untuk menghadapi hal tersebut, kamu harus tetap tenang dan sopan selama di bandara. Kamu juga bisa mengatasi kondisi tersebut dengan memanfaatkan perangkat elektronik untuk bermain games atau menonton acara televisi favorit.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger