What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, June 9, 2015

9 Alasan Paling Bodoh Untuk Mutusin Pacar

Warna Unyu ~ Pernah dengar alasan-alasan ini saat seseorang mutusin pacar? Banyak alasan yang digunakan seseorang untuk memutuskan pacarnya. Namun tidak semua alasan bisa kamu terima dan masuk akal.

Banyak alasan yang dibuat buat untuk mutusin kamu. Kadang dia bilang lagi pengen sendiri atau apalah yang tidak bisa kamu terima. Kadang alasan itu dibuat untuk tidak menyakiti hati kamu, akan tetapi itu akan menjadi pernyataan yang malah membuat kamu sakit hati

Berikut ini merupakan 9 alasan paling bodoh untuk mutusin pacar kamu !

Aku Lagi Pengen Sendiri
Siapa yang pernah dengar alasan ini? Mungkin terdengar tidak menyakiti. Namun, alasan ini sebenarnya berpotensi menyakiti karena pada saat kamu ingin sendiri, artinya kamu tidak boleh diganggu oleh siapa pun, termasuk pacarmu sendiri. Tapi pada saat yang bersamaan, orang yang mengatakan alasan ini masih sering kelihatan jalan-jalan dengan sahabat-sahabatnya. Jadi, di mana letak "ingin sendiri"-nya?

Aku Nggak Mau Menyakiti Kamu
Dengan mengatakan hal ini, seseorang sudah pasti merasa tersakiti kan? Jadi, jangan pernah menganggap hal ini sebagai alasan untuk memutuskan secara baik-baik karena bagaimana pun, memutuskan adalah hal yang pasti menyakiti satu sama lain.

Aku Belum Siap Berkomitmen
Komitmen adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Tapi, kalau tiba-tiba pacarmu mengatakan kalimat ini, bukan berarti dia belum siap berkomitmen. Dia hanya tidak siap menerima kamu sebagai bagian dari komitmennya.

Kita Udah Nggak Cocok Lagi
Hubungan percintaan bukan masalah cocok atau nggak. Kalau dulu bisa cocok, kenapa sekarang merasa tidak cocok? Ini adalah kalimat lembut yang sebenarnya ditujukan pada representasi "aku sudah punya orang lain yang lebih cocok dari kamu."

Kamu Terlalu Baik untukku
Siapa sih yang nggak mau punya pasangan baik? Tapi, banyak sekali orang menggunakan alasan yang satu ini untuk meyakinkan pasangannya agar tidak merasa sakit hati.

Aku Terlalu Sayang Sama Kamu
Kalau terlalu sayang, kok dibuang? Ini alasan lain yang sering dikatakan seseorang saat ingin putus dengan cara baik-baik. Tapi, kurang logis juga kan?

Kamu Pasti Bisa Dapat Orang yang Lebih Baik dari Aku
Setiap orang punya sisi kelebihan dan kelemahan. Jadi, alasan ini kurang masuk akal buat kamu yang merasa bahwa cinta bisa menerimamu apa adanya.

Aku Pergi Sebentar, kok!
Pergi ke suatu tempat tanpa menyebutkan nama tempatnya dan kemudian menghilang tanpa jejak adalah satu hal yang biasa dilakukan seseorang jika ingin putus tanpa harus berdebat atau menangis. Tapi, ini bukan cara yang baik untuk mengakhiri sebuah hubungan, lho! Suatu hari ketika kamu bertemu dengan mantan secara nggak sengaja, bagaimana?

Menghilang Tanpa Jejak
Nah, tindakan yang satu ini yang kelihatannya baik-baik saja padahal justru membuat orang yang diputusin merasa marah dan kecewa. Kalau memang sudah tidak suka, kenapa nggak bilang jujur? Toh orang yang sudah tidak menyukai atau nggak mencintai seseorang pasti nggak bisa dipaksa, kan?

Jadi, katakan alasan yang jujur saat kamu ingin putus karena hal itu lebih bisa diterima meskipun menyakitkan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger