What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, December 7, 2016

Kamu Mau Bikin Motor Custom ? Yuk, Baca ini dulu

Source : https://otomotifcustom.wordpress.com
Warna Unyu ~ Perkembangan trend modifikasi motor custom terus berkembang di beberapa tahun belakangan ini terutama di kalangan anak muda. Ketika kamu sedang dalam perjalanan, mungkin kamu sudah sering melihat orang yang menggunakan motor custom di jalan raya, karena peminat dan komunitas motor custom ini sendiri terus bertambah dari sejak trend ini muncul.

Tips bikin motor custom


Untuk kamu yang ingin memulai membuat kustom motor tapi bingung mau mulai darimana, hal di bawah ini mungkin dapat membantu kamu memberikan solusinya.

Budget dan Bahan Motor

Yap, untuk memulainya kamu pasti perlu dana yang cukup untuk membuat motor custom. Untuk memulainya kamu bisa mencari harga motor yang ingin kamu custom, sesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Bahan motor atau motor yang ingin kamu custom juga harus kamu atur. Ingin dirubah gaya apa, dan motor mana yang cocok untuk di rubah sesuai dengan gaya motor yang kamu inginkan. Ini rekomendasi untuk kamu, beberapa motor yang bagus untuk di custom; Harley Davidson Sportster, Yamaha XS 650, BSA M20, Yamaha Scorpio Z, dan Honda Cub.

Bengkel

Untuk membuat motor custom di perlukan tentunya bengkel untuk membuat motor custom kamu, kecuali jika kamu mau mambuatnya sendiri di rumah, tapi tentu perlu kemampuan dan peralatan yang memadai untuk membuat motor custom.


Source : https://otomotifcustom.wordpress.com
Sudah banyak sekali bengkel-bengkel motor yang menerima pembuatan khusus motor custom. Kamu bisa mencarinya di internet, cari lah yang terpercaya dan berada di daerah rumah kamu. Salah satu bengkel motor custom di jakarta yang bisa kamu coba yaitu JBL Custom Garege. Biasanya bengkel-bengkel khusus motor custom ini dibuat oleh komunitas-komunitas. Ini jadi kesempatan juga buat kamu untuk sharing atau berbagi pengetahuan tentang motor custom.

Konsultasikan motor kamu dengan orang bengkel,  gaya seperti apa yang kamu mau dan bagaimana memilih spare part yang cocok agar motor custom kamu terlihat keren. Mengenai ulasan bagaimana cara memilih spare part bisa kamu membacanya di sini. Beberapa gaya motor custom yang sedang tren seperti jap’s style, caferacer, chopper, bisa kamu terapkan di motor custom kamu.

Beli Langsung Jadi

Source : https://otomotifcustom.wordpress.com
Solusi terakhir jika kamu tidak mau untuk membuat custom motor sendiri, kamu bisa membelinya yang sudah jadi. Kamu langsung bisa mencarinya di forum jual beli favorit kamu, tetapi harga yang ditawarkan biasanya juga relatif mahal, karena motor custom memang sedang trend. Berhati-hati dan tetap cermatlah jika ingin membeli motor custom secara langsung. (rtp)

Itulah beberapa tips untuk kamu penggemar modifikasi motor, semoga bermanfaat jika ingin membuat motor custom atau membeli motor custom secara langsung. Jika artikel ini bermanfaat, silakan di share ke teman-teman kamu.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger