What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Tuesday, April 26, 2016

Karakter Cewek Berzodiak Cancer Yang Harus Kamu Ketahui

Warna Unyu ~ Setiap wanita memang memiliki karakter yang berbeda-beda dalam menjalani kehidupan. Hal itu bisa kamu lihat ketika mereka bersama kamu. Bagaimana cara mereka dalam menghadapi sesuatu, baik itu masalah ataupun bukan.

Karakter mereka sebenarnya bisa ditebak berdasarkan bintang, kesukaan, cara mereka menikmati sesuatu, dan sebagainya ( Baca juga : Kepribadiaan cewek dilihat dari cara tertawanya )

Berikut ini adalah karakter cewek berzodiak cancer yang harus kamu ketahui

Punya sentuhan artistik
Biasanya ada sesuatu yang tersembunyi dalam ekspresinya, seperti kalau dia ingin sendirian dalam dunia mimpinya yang istimewa. Wanita Cancer punya kekhususan dalam kelembutan yang terpancar ketika bergerak. Kepribadiannya mudah sekali berubah, sangat sensitif, emosinya mudah terbelit dengan temperamen dan mood yang cepat berganti.

Sederhana Dalam Berbusana
Dalam berbusana, dia menganggap yang lama itu baik. Ukurannya dalam mengenakan sesuatu adalah enak atau tidak dikenakan. Tapi dia sangat suka kombinasi warna yang mencolok, seperti merah dengan pink, emerald dengan turquoise, corak Indian dengan warna-warna cerah Mesir.

Perhatian Kepada Keluarga 
Dia juga tergolong wanita yang suka berada di antara keluarga dengan perhatian besar pada asal usul. Satu sisi yang tampak dari kepribadian ini adalah kebanggaannya terhadap bros-bros pusaka dan peniti-peniti kecil yang antik. Tapi kebalikannya dia juga menyukai anting-anting yang eksotik dan ornamen-ornamen gaya Aztek yang berat dan besar.

Berjiwa penolong
Di manakah kamu bisa menemukan wanita Cancer ? cobalah  mengunjungi sekolah perawat. Jika ada sembilan dari sepuluh wanita mungil kamu jumpai di sana, besar kemungkinan, mereka adalah wanita yang kamu cari. Wanita Cancer memang dikenal mahir menjaga atau memberi makan dan mengganti pakaian balita empat atau lima tahun. Banyak juga yang mengatakan, mereka berbakat menjadi guru dan perawat yang baik karena keinginannya yang besar untuk menghibur atau memperhatikan orang lain. Mereka pun disebut-sebut berbakat menjadi dokter yang baik, khususnya dalam bidang ginekologi dan pediatrik.

Mendambakan pria jantan
Ini yang juga layak kamu ketahui, wanita Cancer biasanya tidak punya keinginan muluk . Tapi memang, dia hidup dalam khayalan yang luar biasa. Ia sesungguhnya hanya berorientasi pada rumah dan keluarga. Dia tidak akan pernah percaya kamu punya motif yang tersembunyi, jadi kamu harus seirius jika jatuh cinta kepadanya

Itulah beberapa karakter cewek cancer pada umumnya, jika karakter ini semuanya tidak terdapat pada cewek cancer, ya maklumi saja. Hehe

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger