What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, November 9, 2015

Lima Item Fashion Untuk Tampil Kece Dikala Musim Hujan Datang

Warna Unyu ~ Saat musim bahagia Hujan telah tiba, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari kesehatan karena musim hujan sangat rentan dengan penyakit hingga model pakaian yang harus kamu kenakan di musim hujan.

Musim hujan pasti tidak jauh jauh dengan namanya air. Dimana mana air, becek, kotor, licin dan sebagainya. Namun, Tetap tampil maksimal bahkan di musim hujan sekalipun menjadi suatu keharusan untuk anak muda zaman sekarang, yaakaan.

Nah, untuk itu warna unyu ingin memberikan tips tampil maksimal di saat musim hujan berikut ini

1. Kamu Harus Punya Sepatu Boots
Kenapa, karena di musim hujan itu area licin ada dimana - mana bahkan di tempat yang tidak kamu perkirakan sekalipun. Sepatu Boots yang kece bisa membuat kamu tidak akan terjatuh di musim hujan.

2. Jacket waterproof dan wind breaker
Nah, fungsi jaket waterproof adalah pada saat kondisi hujan, baju yang kamu kenakan akan tetap aman dari air. Sedangkan untuk jaket wind breaker dapat membantu kamu melindungi tubuh setelah hujan. Biasanya sih dingin setelah hujan.

3. Payung
Anggap saja payung sebagai salah satu aksesoris kamu di musim hujan. Karana payung sangat berguna untuk berkegiatan di musim hujan seperti ini. Pilihlah jenis dan warna payung yang sesuai dengan fashion kamu.

4. Kupluk
Ini adalah item fashion yang bisa membuat kamu hangat mesti cuaca sedang sangat dingin. Selain itu item fashion ini juga membuat kamu bisa tampil lebih gaya dan kekinian. Tapi untuk cewek, sebenarnya hijab juga bisa membantu menggantikan peran kupluk ini. Yang penting telinga kalian tertutup guys, biar tidak kedinginan.

5. Jogger Pants
Jogger pants adalah jenis celana yang sangat cocok kamu kenakan pada saat musim hujan. Kenapa ? karena bawahan celana jogger pants ini yang dipasangi karet sehingga sangat mudah dinaikkah apabila ada becek. Selain itu, celana ini juga kan sedang menjadi trend fashion anak muda Indonesia.

Bagi cewek, ini ni rekomendasi fashion untuk kamu di musim hujan. silakan diliat
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger