What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, October 22, 2015

Lima Item Fashion Casual Yang Harus Dimiliki Anak Muda Indonesia

Warna Unyu ~ Sebagai salah satu penunjang lifestyle, fashion menjadi hal yang sangat harus diperhatikan dalam penampilan sehari - hari. Fashion yang berkembang seiring berkembangnya zaman memang harus diikuti biar kamu tidak tertinggal dalam hal yang satu ini.

Memperhatikan penampilan dengan style fashion terupdate memang menjadi kebiasaan cewek-cewek. Namun saat ini, cowok juga harus memperhatikan hal ini. Lho, kenapa ? itu karena style fashion yang digunakan tentunya akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu untuk tampil di depan umum.

Untuk kepercayaan diri tampil di depan umum biar kekinian, warna unyu ingin merekomendasikan beberapa item fashion kasual yang harus kamu miliki, ini dia listnya

1. Jeans biru
Jeans sejak kemunculannya merupakan celana kasual paling populer terutama di kalangan anak muda baik cowok maupun cewek. Tidaklah salah jika celana jeans terutama yang berwarna biru merupakan salah satu benda fashion yang wajib ada di lemari pakaian. Jeans akan selalu tampak bagus dalam keadaan baru maupun lama. Jeans biru merupakan celana serbaguna dan nyaman yang cocok dengan hampir semua item fashion kasual kamu.

2. T-shirt putih
Memakai t-shirt putih dan celana jeans biru bersama-sama merupakan salah satu cara berpakaian sederhana tapi tampak keren dan tetap nyaman. Barangkali ini adalah satu-satunya kombinasi berpakaian yang anda bisa pakai setiap hari dalam satu minggu tanpa seorang pun menyadarinya. Tentunya bukan berarti kamu hanya membeli sebuah t-shirt putih dan celana jeans biru saja ya, belilah beberapa untuk dipakai bergantian dan juga untuk kepentingan kesehatan.

3. Sweater kesukaan
Setiap pria memiliki sebuah sweater yang dia akan pakai lagi dan lagi, tergantung berapa kali dia ingin memakainya. Jika anda sama seperti itu, pastikan anda memiliki setidaknya sebuah sweater kesukaan yang membuat anda merasa baik dan sebagai pakaian utama ketika kamu sedang dalam kondisi tidak tahu apa yang harus dipakai. Sweater memiliki banyak jenis, pilihlah yang paling sesuai dengan kamu.

4. Sepatu sneaker
Kata sneaker merupakan sinonim dari sepatu olahraga yang diciptakan oleh Henry Nelson McKinney di tahun 1917. Meskipun sebenarnya kata itu sudah digunakan sebelumnya di awal tahun 1887 dalam koran Boston Journal yang menyatakan bahwa sneaker digunakan oleh anak laki-laki untuk menamai sepatu tenis. Sneaker selain nyaman digunakan juga cocok dengan jeans anda dengan tujuan menimbulkan kesan sporty. Belilah sepasang sneaker minimal setahun sekali.

5. Aksesoris Tangan
Kamu juga harus mempunyai aksesoris tangan untuk melengkapi penampilan casual kamu setiap hari. Aksesoris tangan ingin ada banyak pilihan, misalnya jam tangan, gelang, dan sebagainya. Pilihlah yang membuat kamu nyaman menggunakannya. Cari aksesoris pria yang cocok untuk anak muda Indonesia di tempat-tempat yang berkualitas.

Menjadi stylish tidak harus memiliki uang yang banyak agar dapat berganti-ganti pakaian atau membeli banyak aksesoris. Modal utama bagi seseorang agar menjadi pribadi yang dihargai orang lain sebenarnya adalah percaya diri. Jika kamu percaya diri, maka anda pun akan tampak keren dan mempunyai gaya sendiri di mata orang lain.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger