What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, August 22, 2015

Sebuah Harapan : Menyusuri Alam Liar nan Asri Borneo Dengan New Daihatsu Terios

Photo by : http://www.adventurewomen.com/
Warna Unyu ~ Mimpi itu terasa selangkah akan menjadi nyata ketika melihat Indonesia sebagai Negara dengan Paru – paru Dunia yang disebut Borneo. Keindahan dan keasrian alam liarnya membuat banyak orang memiki sebuah harapan ingin menikmati alam liar Borneo-Indonesia.

Kalimantan atau kita sering mendengarnya dengan sebutan Borneo adalah salah satu Pulau terbesar di Dunia. Dengan kondisi alam yang sangat asri dan liar, Borneo menyuguhkan berbagai kekayaan alam Indonesia yang sangat sayang jika dilewatkan.

Apabila ada yang bertanya “kamu mau kemana saja di Kalimantan ?” maka jawabannya adalah jika memungkinkan, saya akan ke semua sudut yang ada di Kalimantan. Mengapa demikian ? karena sangat disayangkan jika berkunjung ke Kalimantan tidak menjelajahi dan menikmati semua alam liarnya dengan keasrian pepohonan dan surga alamnya.

Sebagai paru - paru dunia yang masih asri dan liar, Borneo tentunya memiliki banyak kekayaan flora dan faunanya. Salah satunya adalah primata endemik yang hanya ditemui disana. Iya, orang utan dan bekantan ekor panjang merupakan hewan endemik Borneo yang sangat terkenal di seluruh dunia. Alangkah indahnya menikmati kedua jenis primata ini di kehidupan liarnya.

Harapan akan sebuah perjalanan menyusuri keindahana alam Borneo adalah hal yang paling dinantikan. Harapan ini kembali menguat setelah Daihatsu menawarkan sebuah produk kendaraan yang sangat sesuai dengan kondisi alam Indonesia dan sangat nyaman apabila digunakan untuk adventure. Menjelajahi daratan liar dengan sejuta keindahan memang sangatlah menyenangkan, terlebih ditemani oleh kendaraan yang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan adventure seperti New Daihatsu Terios.
Photo by : http://www.autobild.co.id/
New Daihatsu Terios merupakan kendaraan yang siap menemani perjalanan kita menyusuri kota maupun alam liar dengan medan yang berat. New Daihatsu Terios memiliki mesin yang handal dan dapat diandalkan dalam segala medan dan cuaca yang sering berubah yang mungkin terjadi dalam perjalanan adventure di Pulau Borneo.

Dengan mesin VVT – I DOHC berkapasitas 1500 cc yang sangat tangguh dan bertenaga mampu membawa kita menyusuri liarnya keindahan Borneo yang masih Asri. Kendaraan Adventure bertipe SUV ini memiliki kabin yang luas dan jendela yang lebar sehingga kita sangat nyaman berada didalamnya sembari menikmati keindahan alam Borneo di perjalanan.

Perjalanan juga akan terasa menyenangkan dengan desain interior kabin yang nyaman dan leluasa membuat penumpang merasa aman dan nyaman dalam menikmati perjalanan. New Daihatsu Terios ini juga dilengkapi dengan sejuta fitur canggih seperti Audio/ Video Double Din with Aux and USB connector yang membuat sensasi adventure akan lebih berwarna.

Selain alam yang sangat asri dan liar, Kalimantan juga merupakan Pulau dengan pantai yang sangat Indah.  Bagi Pencinta wisata bahari pasti akan langsung tertarik jika ada yang mengatakan “maratua”. Pulau yang terletak di Kepulauan Derawan ini memiliki keindahan bawah laut yang mengagumkan.
Photo by : http://www.borneotourstravel.com/
Jika tiba di Pantai Maratua, alangkah asyiknya kita menikmati keindahan birunya laut yang sangat mempesona ditemani oleh sekelopak es kelapa. Momen akan terasa WOW ketika kita bisa merasakan segarnya udara pantai dengan pasir putihnya. Tidak heran deh, kalau Pangeran William dari kerajaan Inggris pernah menikmati keindahan alam Maratua.

Pantai yang biru dengan view sunset yang the best akan menemani petang kita disana. Jika malam tiba, nikmatnya Maratua itu ketika Menginap di cottage atas permukaan laut sembari menikmati bintang – bintang Khatulistiwa di Pulau Maratua. Pasti sangat luar biasa sensasinya dan akan menjadi pengalaman yang takkan terlupakan jika kesana.

Harapan menyusuri keindahan Borneo ini adalah sebuah doa yang telah dipanjatan, Semoga tersampaikan.

Follow Twitter @DaihatsuIdn

 Follow Juga @VIVA_log

 Ikuti Facebook Fan Page VIVAlog

Ikuti Juga Facebook FanPagenya Daihatsu Indonesia

Follow ya Twitter Kami di @warnaunyu



1 comment :

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger