What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Monday, April 20, 2015

Lima Fakta Menarik yang Harus Kamu Tahu Tentang Jatuh Cinta

Warna Unyu ~ Jatuh Cinta memang hal yang paling indah yang pernah dirasakan oleh setiap orang yang bukan jomblo. Karena pada saat jatuh cinta, perasaan nyaman dan ingin memiliki membuat seseorang yang sedang mengalaminya akan terbuai dengan Indahnya rasa jatuh cinta.

Pernahkan kamu mendengar jika jatuh cinta berjuta rasanya? Hal ini adalah benar adanya dan jika kamu pernah jatuh cinta maka anda akan merasakan hal yang sama. Beberapa hal yang akan terjadi pada saa kamu jatuh cinta terkadang akan membuat diri kamu seperti bukan diri kamu sebenarnya.

Banyak banget hal yang akan terjadi jika kamu sedang jatuh cinta. Bisa hal itu sangat positif bagi kamu, tidak menutup kemungkinan juga hal negatif juga dapat terjadi. Berikut adalah lima Fakta Menarik Tentang Jatuh Cinta yang dikutip dari Huffington Post :

1. Cinta bikin bodoh
Study yang dilakukan oleh universitas Leiden Balanda telah membuktikan bahwa pernyataan cinta yang bikin bodoh benar adanya. Alasannya karena orang yang sedang jatuh cinta tidak dapat melakukan konsentrasi dengan baik, dia hanya memikirkan pasangannya. Hal itu membuat dia tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu. sehingga banyak pekerjaan yang semestinya dapat dikerjakan dengan baik tapi karena tidak fokus, pekerjaan tersebut menjadi berantakan.

2. Cinta membutakan
Peryataan ini dibuktikan oleh hasil penelitian dari Albert Einstein College Of Medicine di AS. Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf syaraf orang yang jatuh cinta seperti terkena zat adiktif seperti narkoba.

3. Cinta membuat anda lebih kuat
Jika anda sedang sakit, coba lupakan obat penghilang rasa sakit dan cobalah untuk jatuh cinta.  Karena saat jatuh cinta otak akan mengeluarkan hormon yang akan mengurangi rasa sakit. Tidak perlu operasi dan hanya berpegangan tangan rasa sakit tersebut akan hilang.

4. Cinta membuat pria berjalan lebih lamban
Hal aneh berikutnya adalah pria akan berjalan menyesuaikan diri dengan pasangannya, hal yang berbeda yang dilakukan jika berjalan dengan teman perempuan mereka. karena dengan begini pria membuktikan bahwa dia benar benar menyukai pasangannya.

5. Cinta bikin buta
Cinta itu buta, mungkin benar adanya karena orang yang sedang jatuh cinta  tidak akan melihat apakah pasangannya menarik atau tidak. Padahal orang berpendapat pasangannya tidak cocok untuk dia tetapi dia menghiraukan hal tersebut. makanya banyak orang bilang cinta itu buta, bukan tidak mampu melihat namun otaknya sudah dipenuhi oleh hal – hal yang tidak bisa di rasionalkan.
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger